Cara Alami Menurunkan Gula Darah Bagi Penderita Diabetes

Diabetes disebabkan oleh gangguan pada tubuh, saat menderita diabetes tubuh tidak bisa mengubah glukosa yang ada menjadi energy yang bisa dimanfaatkan oleh tubuh. Maka glukosa yang ada akan menumpuk di dalam tubuh.

  1. Pada diabetes tipe 1, hal ini di sebabkan oleh factor keturunan yang mana pancreas tidak bisa memproduksi insulin.
  2. Pada diabetes tipe 2, dalam tahap ini sel reseptor yang ada dalam tubuh tidak bisa mendeteksi adanya insulin atau bisa di bilang tidak sensitive lagi. Sehingga dengan keadaan ini glukosa yang ada tidak bisa di ubah menjadi energi.

Cara Alami Menurunkan Gula Darah Bagi Penderita Diabetes

Perlahan tapi pasti, kadar glukosa yang tinggi ini dapat merusak pembuluh darah kecil di ginjal, jantung, mata, dan sistem saraf, dan diabetes dapat merusak kesehatan bagian tubuh lainnya. Sehingga seluruh anggota tubuh akan kebanjiran kandungan gula berlebih. Gula darah yang tinggi bisa merusak elastisitas pembuluh darah sehingga dengan hal ini bisa menyebabkan penyempitan. Ketika sirkulasi darah yang ada dalam tubuh tidak lancer maka akan mengakibatkan darah tersebut menumpuk dalam waktu yang lama. Dan kerusakan saraf juga akan di alami oleh penderita diabetes. Banyak penyakit komplikasi yang akan di akibatkan oleh penyempitan pembuluh darah di antaranya serangan jantung, stroke, hingga kerusakan organ dan gangguan kesehatan lainnya seperti kerusakan ginjal, penglihatan kabur, penyakit kulit, masalah reproduksi, hingga masalah pencernaan. Intinya adalah bahwa penyebab diabetes adalah Pankreas tidak dapat memproduksi insulin Sel reseptor tidak sensitif terhadap insulin sehingga sulit untuk mengubah glukosa menjadi energi. Untuk itu sangat penting bagi anda mengetahui cara memperkuat daya tahan tangkal covid19. Jika kedua orang tua kita memiliki riwayat diabetes, maka kita juga memiliki risiko 60% terkena diabetes di kemudian hari. Namun hal ini dapat dicegah. Dan walaupun penyakit ini termasuk penyakit kronis yang belum ada obatnya, kita tetap bisa hidup normal seperti orang sehat. Caranya, dengan pola hidup sehat, tetap jaga pola makan, hindari terlalu banyak mengonsumsi makanan yang tinggi gula, lemak, dan garam. Hindari stress dan rajinlah berolahraga dan harus di pastikan mendapatkan tidur yang berkualitas. Dan jangan lupa untuk selalu cek gula darah, dengan pemeriksa gula darah mandiri. Minum obat secara teratur, jangan menghentikan atau mengubah dosis obat atau insulin sembarangan. Dan segera konsultasikan ke dokter bila Anda merasakan gejala diabetes.

Solusi pencegahan dan pengobatan diabetes yang praktis dan aman

Sejak pertama kali disetujui untuk digunakan oleh Kementerian Kesehatan Jepang pada tahun 1966, air kaya hidrogen telah dipelajari di lebih dari 1000 artikel ilmiah tentang lebih dari 170 penyakit pada manusia. Salah satu manfaatnya adalah untuk mencegah dan membantu mengelola pasien diabetes. Manfaat dari air alkali ini bukan hanya bermanfaat bagi penderita diabetes berdasarkan testimony saja, namun hal ini juga di dukung oleh beberapa penelitian. Dengan botol hidrogen Trifinity yang dapat mengubah air biasa menjadi air alkali kaya hidrogen, salah satu manfaatnya adalah untuk mengobati penderita gula darah tinggi. Cara ini sangat mudah dan sangat efektif jika di terapkan untukmengobati diabetes. Karena diproduksi melalui proses ionisasi, air yang dihasilkan oleh botol Trifinity menjadi air alkali yang banyak mengandung molekul hidrogen.

Cara Kerja Air Alkali Kaya Hidrogen Pada Diabetes

Fungsi Alkali

Alkali berfungsi menaikkan pH menjadi basa, kondisi tubuh yang asam bisa menjadi netral atau normal. Dengan menggunakan botol trifinity bukan hanya air alkali yang anda dapatkan namun sekaligus dengan air hydrogen dan microcluster. Bila hanya basa tanpa hidrogen, pH tubuh menjadi netral, tetapi sulit untuk regenerasi sel atau perbaikan pankreas.

Fungsi hidrogen

Meregenerasi atau memperbaiki sel reseptor yang kurang sensitif terhadap insulin dan meningkatkan kinerja pankreas yang lemah Jika hanya hidrogen tanpa alkali, kondisi tubuh sulit netral (masih asam) maka molekul hidrogen sulit untuk memperbaiki sel dan pankreas, sehingga molekul hidrogen kurang efektif.

Fungsi Mikroklaster

Mengubah partikel air biasa menjadi partikel terkecil, sehingga dapat dengan mudah masuk ke aliran darah untuk membawa plak pembentuk endapan gula dalam darah dan racun kemudian dikeluarkan melalui urin dan feses untuk membantu memperlancar aliran darah Ketiga fungsi di atas saling melengkapi bagi penderita diabetes, jika salah satunya kurang maka hasilnya tidak efektif. Tubuh penderita diabetes cenderung bersifat asam sehingga perlu dinetralisir terlebih dahulu dengan air alkali. Jika lingkungan tubuh netral, molekul hidrogen dapat meregenerasi sel reseptor sehingga sensitif kembali. Pankreas yang di miliki oleh penderita diabetes tidak bisa bekerja dengan sempurna, sehingga membutuhkan bantuan molekul hidrogen untuk meregenerasi sel reseptor dan memperbaiki pankreas. Dan tubuh penderita diabetes cenderung mengalami komplikasi, membutuhkan bantuan mikroklaster agar kerusakan sel tubuh tidak menyebar kemana-mana. Aliran darah penderita diabetes cenderung kurang lancar, dibutuhkan microcluster water untuk menghilangkan plak akibat penumpukan gula di pembuluh darah, jika plak berkurang dan aliran darah lancar maka pankreas akan memperbaiki pankreas dengan hidrogen sehingga bisa memproduksi insulin kembali Jika pankreas dapat bekerja dengan normal dan sel-sel reseptor peka terhadap insulin, maka gula darah secara otomatis akan turun dengan sendirinya (cara alami menurunkan gula darah tanpa obat dan tanpa herbal)

Air Alkali dan Umur

Teori terbaru tentang penuaan menunjukkan bahwa tingkat ROS yang tidak mencukupi dan berlebihan dapat memperpendek umur. Yan et al (2010) telah melaporkan bahwa cacing nematoda (Caenorhabditis elegans) yang dikultur pada media dari AIW memiliki masa hidup yang jauh lebih lama melalui aktivitas pemulung. Komponen aktif yang terkait dengan efek ini dianggap sebagai nanopartikel platinum (PtNps), bukan molekul hidrogen Selain itu, sebuah studi pada populasi 150 tikus menemukan bahwa mulai dari tahun kedua kehidupan, plot kelangsungan hidup nonparametrik menunjukkan bahwa tikus yang diberi air alkali menunjukkan kelangsungan hidup yang lebih baik daripada kelompok kontrol. Analisis statistik menunjukkan bahwa air alkali dapat memperpanjang umur karena efeknya pada aspek faktor perlambatan penuaan. Pemeriksaan histologi ginjal, usus, jantung, hati, dan otak tidak menunjukkan perbedaan yang signifikan antara kelompok AIW dan kontrol, menunjukkan bahwa tidak ada patologi spesifik yang berhubungan dengan konsumsi air alkali. Namun, model eksperimental ini tidak dapat digeneralisasi dan diekstrapolasi ke model lain, termasuk manusia

Air Alkali dan Penyakit Kulit

Lee dan kawan kawan juga melakukan percobaan pada tikus yang terpapar UV-B untuk menginduksi penyakit kulit. Ternyata mandi dengan AIW secara signifikan meningkatkan kerusakan kulit. Mekanisme efek ini adalah untuk memperbaiki ketidakseimbangan sitokin pro dan anti inflamasi yang diinduksi oleh radiasi UV. Pada kelompok AIW, kadar interleukin IL-1β, TNF- dan IL-12p70 menurun, sedangkan IL-10 meningkat. Jika anda mandi dengan AIW maka akan bisa mengurangi sel mast yang ada di dermis. Serta hal ini juga akan memicu aktivitas GPx atau tlutathione peroxidae. Dengan adanya peningkatan dari GPx menunjukkan perlindungan kulit AIW terhadap akumulasi ROS yang diinduksi UVB. Efek imun omodulator ini dapat diselidiki lebih lanjut pada penyakit kulit dengan karakteristik pengembalian sitokin 

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini