Cara Diet Ketat Agar Cepat Kurus dalam 1 Minggu

Berat badan dan bentuk tubuh yang ideal merupakan hal yang diimpikan oleh hampir semua orang. Berbagai cara dilakukan agar seseorang dapat memiliki penampilan yang menarik dan cantik. Ada juga banyak cara untuk bisa memenuhi dan mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Salah satunya adalah dengan melakukan diet atau diet ketat.

Cara Diet Ketat Agar Cepat Kurus dalam 1 Minggu

Cara Diet Ketat

Diet pada dasarnya adalah suatu metode yang diartikan sebagai suatu proses yang dapat menurunkan berat badan secara drastis. Rata-rata, dengan melakukan diet ketat, seseorang akan mendapatkan harapan untuk bisa menurunkan berat badan sebanyak 10-20 kg dalam 1 hingga 2 minggu. Untuk melakukan diet ini, tentunya seseorang membutuhkan usaha ekstra yang bisa membuat proses diet ketat berhasil. Bagi Anda yang tertarik melakukan diet jenis ini, tentunya harus siap dengan segala godaan dan usaha ekstra untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Bagi Anda yang memiliki komitmen sangat kuat, berikut beberapa cara melakukan diet ketat yang bisa Anda lakukan demi bentuk tubuh yang ideal.

Diet Dengan Air

Pada dasarnya Cara Diet Dengan Air yang satu ini sangatlah mudah. Anda perlu memperhatikan jumlah asupan air yang masuk ke dalam tubuh Anda. Dengan meminum air putih minimal 8 gelas dalam sehari, Anda bisa melakukan diet khas ini. Memaksimalkan jumlah air yang masuk akan membuat tubuh memetabolisme kalori lebih optimal. Hal ini juga akan menghilangkan kebiasaan mengonsumsi minuman dengan kadar gula tinggi setiap hari. Diet dengan air juga dapat membantu meringankan kinerja ginjal dalam menyaring racun yang masuk ke dalam tubuh. Melalui urin, semua racun ini akan segera dikeluarkan. Pada dasarnya, air adalah minuman dengan kalori yang sangat rendah yang bisa diabaikan. Air juga dapat memberikan rasa kenyang di perut dan menetralkan asam lambung yang muncul. Jika Anda dapat memaksimalkan jumlah air yang masuk di siang hari selama beberapa minggu ke depan, Anda akan merasakan manfaatnya dengan penurunan berat badan yang signifikan. Tapi ada banyak Bahaya Diet Air jika dilakukan secara berlebihan.

Puasa

Cara yang satu ini merupakan cara yang bisa membuat Anda menurunkan berat badan dengan cukup baik. Karena dengan puasa yang sehat, Anda akan kehilangan sejumlah persediaan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Hal ini tentu saja membuat tubuh akan mengolah lemak yang ada untuk digunakan sebagai sumber energi. Namun perlu diperhatikan, dalam berpuasa kita tidak boleh melupakan nutrisi yang tetap harus dikonsumsi agar tidak menular ke penyakit pencernaan, daya tahan tubuh menurun, lemas, bahkan pingsan.

Jangan Makan Nasi Sama Sekali

Salah satu cara mengontrol berat badan adalah Cara Diet Tanpa Makan Nasi, atau dalam artian makanan utama berupa karbohidrat. Dengan mengganti sejumlah karbohidrat yang biasa dikonsumsi dan diganti dengan buah-buahan atau protein, Anda akan bisa menurunkan berat badan secara drastis. Namun di balik hasil yang sangat ampuh, Bahaya Diet Tanpa Makan Nasi yang perlu Anda waspadai.

Latihan Intensitas Tinggi

Cara Diet Ketat selanjutnya adalah dengan melakukan olahraga dengan intensitas tinggi. Salah satu olahraga yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat adalah jogging. Dengan melakukan jogging dalam durasi yang cukup lama beberapa kali dalam seminggu, semua cairan dalam tubuh bisa keluar lebih cepat. Hal ini tentu saja akan menurunkan berat badan dengan cepat. Lari juga bisa membakar segala jenis lemak yang tersimpan di dalam tubuh. Mendorong batas Anda untuk tetap jogging atau berlari akan membuahkan hasil yang maksimal. Namun jika Anda ingin tubuh langsing tanpa harus berolahraga, mungkin sebaiknya Anda mencoba diet ini tanpa olahraga.

Diet Mayo

Cara Diet Mayo yang membatasi asupan garam selama 13 hari penuh akan membuat Anda kehilangan sebagian cairan dalam tubuh. Dengan tidak mengkonsumsi garam sama sekali, semua cairan yang terikat dengan garam di dalam tubuh akan dikeluarkan bersama urin dan feses. Hal ini tentu saja akan membuat Anda menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Namun perlu diingat bahwa diet mayo tidak boleh gagal dilakukan satu hari selama 13 hari tersebut. Tetapi ketika Anda melakukan diet ini, Anda harus memperhatikan beberapa Larangan Diet Mayo. Namun ternyata selain hasil yang sangat drastis untuk menurunkan berat badan, waspadalah terhadap Bahaya Diet Mayo.

Dengan Diet Ketofastosis

Cara Diet Ketofastosis adalah kondisi dimana tubuh tidak mendapatkan asupan karbohidrat sama sekali. Ini akan menempatkan hati dalam keadaan keto dan akan mulai memproses lemak di dalam tubuh menjadi sumber energi. Hal inilah yang membuat tubuh akan mampu menurunkan berat badan secara drastis selama dua minggu menerapkan diet ketofastosis. Saat Anda melakukan diet ini, Anda harus memperhatikan Menu Diet Ketofastosis agar diet Anda berjalan lancar.

Hanya Mengkonsumsi Buah

Beberapa orang mengganti seluruh menu hanya dengan buah selama diet. Hal ini sebenarnya harus diimbangi dengan asupan vitamin dan protein yang cukup. Namun pada dasarnya dengan hanya mengkonsumsi buah-buahan saja, tubuh akan mendapatkan asupan lemak yang sedikit sehingga dapat menghasilkan hasil penurunan berat badan yang fantastis. Cara ini biasa dilakukan bagi seseorang yang sedang menjalani diet ketat. Sebenarnya Cara Diet Dengan Buah-buahan memiliki beberapa dampak negatif bagi tubuh.

Melalui diet vegetarian

Sama halnya dengan diet dengan buah-buahan. Ada beberapa tipe orang yang lebih memilih diet vegetarian. Diet ini dilakukan dengan hanya mengonsumsi sayuran selama beberapa minggu. Diet ini akan sangat membatasi asupan lemak dalam tubuh. Ditambah dengan olahraga, tentunya diet vegetarian akan menjadi salah satu metode diet ketat yang paling ampuh untuk Anda.

Pembatasan Porsi Makanan

Bagi Anda yang ingin melakukan diet namun cenderung tidak ingin mengurangi variasi makanan, Anda bisa melakukan pembatasan porsi. Dengan melakukan pengukuran individu, mulailah untuk memotong porsi makanan Anda menjadi dua dan minum lebih banyak air dan juga berolahraga. Tentunya Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan metode diet ketat ini jika dilakukan secara konsisten

Makan Lebih Sering

Tujuan dari diet ini adalah makan dengan porsi yang sangat kecil hanya untuk menunda rasa lapar. Cara diet ketat ini mengharuskan Anda makan tanpa merasa kenyang. Menunda rasa lapar juga bisa dilakukan dengan bantuan air. Porsi yang sangat kecil akan membuat berat badan Anda akan turun drastis jika dilakukan terus menerus. Nah itulah cara diet ketat yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan. Tak jarang juga banyak yang melakukan kombinasi dari beberapa cara tersebut untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Atau agar lebih efektif anda bisa menggunakan obat diet paling ampuh agar bisa mempercepat penurunan berat badan anda. Konsistensi dan komitmen adalah faktor yang akan menentukan keberhasilan diet Anda. Semoga berhasil!

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini