Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Menyiksa

Berat badan ideal adalah dambaan banyak orang. Sebagian besar orang yang menginginkan tubuh ideal juga melakukan diet ketat dan olahraga berat untuk menurunkan berat badan. Namun hampir 9 dari 10 orang gagal dan berakhir dengan beban yang lebih berat.

Bagi kebanyakan orang, memiliki berat badan ideal menjadi impian besar. Maka cobalah berbagai cara menurunkan berat badan ke angka ideal. Dan masih banyak juga orang yang meminum obat pelangsing untuk bisa menurunkan berat badan.

Perlu anda ketahui ada banyak resiko yang akan anda terima jika anda minum obat penurun berat badan secara sembarangan. Tentu saat ini banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meurunkan berat badan secara alami dalam waktu yang cepat.

Jika Anda termasuk salah satu orang yang ingin menurunkan berat badan dalam waktu seminggu, maka beberapa cara di bawah ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Anda tidak harus melakukan diet unutk mendapatkan berat badan yang ideal. Yang harus anda lakukan adalah mengubah gaya hidup anda menjadi lebih sehat.

Ada beberapa hal kecil yang bisa Anda lakukan untuk mencapai berat badan ideal. Anda bisa mengikuti cara cepat menurunkan berat badan di bawah ini.

Cara diet Tanpa Rasa Lapar

Sarapan Setiap Hari

Tidak jarang orang melewatkan sarapan saat sedang diet. Mereka pikir makan lebih sedikit bisa menurunkan berat badan. Ternyata, berdasarkan penelitian, orang yang rutin sarapan pagi lebih kurus dan lebih kesulitan menyimpan lemak di perut.

Mereka jarang makan makanan dalam jumlah berlebihan sepanjang hari. Anda tidak perlu sarapan dalam jumlah banyak, tetapi pastikan untuk memilih makanan yang bergizi.

Hindari sereal dan selai cokelat yang tinggi gula dan lemak! Pilih telur, kacang-kacangan, buah, oatmeal, atau yogurt untuk memulai hari Anda.

Rajin Minum Air Mineral

Kebanyakan orang mengira haus akan kelaparan. Secara alami, otak kita mengalami kesulitan membedakan antara rasa haus dan lapar, sehingga sering memberi sinyal yang salah pada tubuh.

Menurut para ahli, orang yang minum lebih banyak air cenderung makan lebih sedikit. Mereka juga lebih jarang makan makanan tinggi gula, garam dan kolesterol. Jadi saat Anda merasa lapar, ingatlah untuk minum satu gelas air dulu! Pastikan Anda benar-benar lapar dan tidak dehidrasi.

Tips untuk kamu yang kurang suka minum air putih, coba tambahkan lemon atau jeruk nipis agar terasa lebih segar.

Tingkatkan jumlah berjalan kaki

Olahraga memang bisa membantu Anda menurunkan berat badan, tapi itu tidak sesulit yang Anda pikirkan! Kuncinya adalah 10.000 langkah per hari. Kira-kira Anda membutuhkan sekitar 100 menit jalan kaki santai untuk mencapai target ini. Atau Anda bisa menggunakan pedometer agar lebih mudah.

Ingat, Anda tidak membutuhkan gym atau peralatan olahraga apa pun. Anda bisa jalan-jalan di mall, naik tangga alih-alih lift, atau pilih tempat parkir yang agak jauh untuk mencapai 10 ribu anak tangga dengan mudah. Yang pasti, jangan duduk terus-terusan ya! Bagi yang tidak sempat olahraga dan makan sayur buah, slimtrifinity bisa menjadi pertimbangan, karena kombinasi fiber dan softgel yang aman. Softgell untuk bakar lemak seperti olahraga dan fiber seperti serat sayur dan buah

Siapkan Camilan Sehat Setiap Saat

Anda pasti merasa lapar di antara waktu makan. Salah satu cara menurunkan berat badan adalah dengan mengonsumsi makanan ringan. Kaget kan?

Ternyata, orang yang makan setiap 3-4 jam lebih mudah menurunkan berat badan karena kadar gula darahnya lebih stabil. Ini mencegah rasa lapar yang berlebihan. Tapi jangan meraih kentang goreng atau keripik juga! Sebaiknya selalu siapkan camilan sehat di rumah seperti buah-buahan, almond, dan roti gandum dengan selai kacang.

Tambahkan Protein pada Menu Makanan

Makanan kaya protein bisa mencegah rasa lapar dan makan berlebihan. Selain itu, protein membantu pembentukan otot jika dikombinasikan dengan olahraga, sehingga tubuh lebih banyak membakar kalori dan lemak.

Ladies, jangan khawatir! Anda tidak akan terlihat berotot seperti pria. Sebaliknya, badan akan terasa sesak.

Beberapa contoh makanan berprotein tinggi antara lain salmon, ayam, tempe, telur, dan kacang-kacangan.

Jangan Singkirkan Karbohidrat

Karbohidrat sering dianggap sebagai pemecah pola makan, namun ternyata hal tersebut tidak benar! Ada dua jenis karbohidrat yang harus Anda ketahui: Karbohidrat sederhana dan Karbohidrat kompleks.

Jangan sampai anda mengkonsumsi makanan dengan karbohidrat sederhana seperti seral dan yang lainnya. Sementara itu, karbohidrat kompleks terbukti bisa membantu menurunkan berat badan karena kaya serat dan vitamin.

Cobalah mulai memilih sumber karbohidrat dari oatmeal, beras merah, gandum, buah dan sayur.

Konsumsi makanan yang mengandung lemak baik

Seperti halnya karbohidrat, ternyata ada juga konsep lemak jahat dan lemak baik. Lemak jahat atau lemak jenuh perlu dihindari karena dapat meningkatkan risiko penyakit jantung.

Sumber umum lemak jahat termasuk makanan cepat saji, keripik, gorengan, makanan ringan kemasan, dan daging olahan (sosis, kornet, dll.). Nah, cara mudah menurunkan berat badan adalah dengan memperbanyak asupan lemak, baik lemak alami maupun lemak tak jenuh.

Misalnya alpukat, kacang-kacangan, selai kacang, kuning telur, dan daging ikan. Lemak baik ini akan mampu membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Namun, pastikan untuk menjaga porsi makanannya, ya.

Tidur sekitar 7-8 jam di malam hari

Apakah Anda tipe orang yang begadang sampai larut malam sampai Anda tidak cukup tidur? Ini bisa menjadi alasan penumpukan lemak di perut.

Cara paling sederhana untuk menurunkan berat badan adalah dengan mendapatkan tidur yang berkualitas di malam hari. Saat kita kurang tidur, fungsi otak kita terganggu, sehingga sulit untuk menyampaikan sinyal 'penuh' ke tubuh.

Tak heran mengapa orang yang tidur di bawah 7 jam cenderung merasa lapar sepanjang hari dan kesulitan menurunkan berat badan.

Perhatikan asupan minuman manis

Apakah Anda sudah makan makanan sehat tetapi tetap tidak menurunkan berat badan? Minuman manis bisa jadi biang keladi badan susah kurus dan pencetus diabetes juga.

Boba, teh manis, dan kopi susu menggugah selera, tetapi mengandung kalori dan gula berlebih. Rasa manis ini juga menaikkan gula darah dan membuat Anda merasa lapar sepanjang waktu.

Lebih baik pilih minuman seperti air mineral atau jus buah alami yang kaya vitamin. Jadi, selain makanan, perhatikan juga asupan minuman harian Anda!

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Menyiksa

Jangan Lupa Menikmati Makanan Favorit Anda

Jika Anda bertanya kepada ahli diet, mereka akan setuju bahwa bersikap terlalu keras pada diri sendiri tidak akan berakhir dengan baik. Orang yang terlalu ketat dalam diet sering makan berlebihan dan tidak bisa menahan keinginan tersebut.

Akhirnya, berat badan mereka benar-benar bertambah. Makanan favorit Anda, baik itu pizza, ayam goreng, atau es campur. Terkadang itu tidak akan membuat Anda gemuk. Tapi pastikan untuk menikmatinya dalam jumlah sedang!

Nah, berikut beberapa tips dan cara menurunkan berat badan. Mudah kan? Anda tidak perlu diet atau merasa lapar. Mari coba terapkan kebiasaan ini mulai sekarang

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini