Cara Pelangsingan Alami Tanpa Obat, Diet dan Olahraga

Anda ingin memiliki tubuh langsing tapi malas berolahraga, enggan menjalankan program diet dan tidak suka minum obat? Tak perlu khawatir, karena ada cara alami yang bisa dilakukan untuk langsing tanpa obat, tanpa diet dan tanpa olahraga. Syaratnya hanya satu, jalankan instruksi tersebut secara konsisten dan berkesinambungan. Meski cara ini cukup efektif untuk melangsingkan tubuh, bukan berarti penggunaan obat-obatan, diet dan aktivitas olahraga dilarang. Justru jika dalam prakteknya dibarengi dengan ketiga hal tersebut maka hasilnya akan lebih efektif. Namun, sebagian orang takut mengonsumsi obat pelangsing, enggan melakukan diet dan malas berolahraga. Bagi mereka, tips ini paling tepat untuk diterapkan. Berikut cara diet alami tanpa obat dan olahraga yang bisa Anda praktikkan.

Cara Pelangsingan Alami Tanpa Obat, Diet dan Olahraga

Makan perlahan dan sering

Beri otak Anda waktu untuk berkomunikasi dengan perut Anda, sehingga Anda tahu bahwa perut Anda sudah cukup makan dan sudah waktunya untuk berhenti makan. Komunikasi antara otak dan perut ini hanya bisa dilakukan jika Anda makan dengan perlahan dan tidak terburu-buru, seperti makan di dalam mobil, di meja kerja atau makan sambil berdiri. Komunikasi antara lambung dan otak menjadi sulit terjalin karena saat melakukan aktivitas makan dibarengi dengan melakukan aktivitas lain sehingga konsentrasi otak harus terbagi. Dengan makan perlahan, Anda sudah menerapkan metode pelangsingan alami tanpa diet, olahraga dan obat-obatan. Selain makan secara perlahan, Anda juga harus makan lebih sering tetapi dalam porsi sesedikit mungkin. Jangan sebaliknya, makan 1-2 kali sehari tapi dengan porsi yang sangat besar dan berlebihan. Mengkonsumsi makanan dalam jumlah banyak dalam satu kali makan akan membuat tubuh sulit mencerna, karena organ pencernaan tubuh juga memiliki keterbatasan, dan makanan yang tidak tercerna dengan baik berpeluang menjadi lemak jenuh. Dengan frekuensi makan yang sering, akan membuat perut tidak terasa lapar, dan dengan makan sedikit akan membuat makanan dapat dicerna dengan baik.

Hindari minum apapun kecuali air putih

Tidak mengkonsumsi minuman apapun kecuali air putih, merupakan metode pelangsingan alami tanpa diet dan olahraga atau obat-obatan, yang paling mudah dan sederhana untuk diterapkan. Bawalah air putih kemanapun Anda pergi untuk menghilangkan rasa haus dan menghidrasi tubuh, agar tidak mengkonsumsi jenis minuman manis atau manis lainnya. bersoda. Pahami bahwa semua jenis minuman tidak mengandung nutrisi kecuali untuk menambah kalori. Bahkan minuman diet memiliki konsekuensi negatif bagi berat badan. Usahakan minum air putih minimal 8 gelas sehari. Jangan hanya minum saat haus, tetapi juga minum sebelum makan untuk mengisi perut agar tidak terlalu banyak makan. Selain itu, air juga bisa menyiram timbunan lemak dalam tubuh.

Batasi Kalori

Mengetahui jumlah kalori yang masuk ke tubuh Anda merupakan salah satu cara yang bisa anda lakukan agar bisa menurunkan berat badan tanpa harus melakukan diet yang ekstrim, olahraga dan obat-obatan, ini di sebabkan saat anda mengetahui berapa banyak kalori yang sudah masuk ke dalam tubuh anda, Anda tidak akan dibatasi dalam mengonsumsi makanan apa pun asalkan tidak melebihi kebutuhan kalori tubuh Anda. Untuk menurunkan berat badan tanpa harus tersiksa oleh rasa lapar, perkirakan jumlah kalori yang dikonsumsi tubuh Anda setiap hari sekitar 1200 – 1500 kalori. Agar bisa tahu jumlah kalori yag sudah tubuh kita serap, ini bisa di lakukan dengan memperkirakan jumlah kalori dari makanan yang Anda konsumsi. Artinya, Anda harus mengetahui nilai kalori dari makanan yang Anda konsumsi sehari-hari.

Perbanyak Makanan Berserat

Cara efektif langsing secara alami tanpa harus diet, olahraga dan obat-obatan lainnya adalah dengan memperbanyak konsumsi makanan yang banyak mengandung serat. Makanan berserat banyak ditemukan pada sayuran dan buah-buahan. Cara ini terbilang cukup mudah mengingat jenis sayur dan buah cukup banyak, sehingga anda bisa mengganti menu makanan yang mengandung lemak dengan buah dan sayur sesuai selera anda, tanpa merasa bosan karena harus memakan makanan yang sama. Sayuran sangat baik untuk menurunkan berat badan, ini di sebabkan oleh banyaknya karbohidrat yang kompleks di dalamnya, maksudnya adalah karbohidrat yang memiliki lebih dari dua molekul gula, yang dicerna secara perlahan sehingga membuat perut kurang lapar. Selain itu, sayur dan buah banyak mengandung air yang dapat membantu membuang lemak yang menumpuk di dalam tubuh.

Hindari Mengkonsumsi Gandum Olahan dan Produk Susu

Biji-bijian olahan dan produk susu mengandung karbohidrat sederhana, yaitu karbohidrat yang hanya memiliki satu atau dua molekul gula yang lebih mudah dicerna. Jadi meski sudah banyak mengonsumsi kalori, Anda tetap akan merasa lapar bahkan lapar. Karbohidrat sederhana ini juga menyebabkan penumpukan lemak, terutama di area sekitar perut. Maka salah satu cara menurunkan berat badan secara alami tanpa harus diet, olahraga dan obat-obatan adalah dengan mengganti olahan biji-bijian dan produk susu dengan produk lain yang memberikan nutrisi serupa, sehingga lemak tubuh bisa terkontrol. Salah satu contoh, jika Anda penggemar keju, ganti produk keju berbahan dasar susu sapi dengan keju berbahan dasar kedelai.

Pola Tidur Teratur

Menurut sejumlah penelitian, orang yang tidur teratur setiap hari, artinya mereka tidur pada waktu yang sama setiap hari dan bangun pada waktu yang sama, memiliki timbunan lemak tubuh yang lebih sedikit, dibandingkan mereka yang tidur tidak teratur. Sebab, pola tidur yang tidak teratur dapat mendorong hormon yang berhubungan dengan nafsu makan. Sehingga mereka yang jadwal tidurnya tidak teratur, cenderung mengonsumsi lebih banyak kalori. Oleh karena itu, salah satu cara alami menurunkan berat badan tanpa diet, olahraga dan obat-obatan, adalah dengan membiasakan tidur secara teratur. Mengingat aktivitas ini merupakan kebiasaan, untuk tahap awal, Anda harus memaksakan diri untuk selalu tidur di waktu yang sama, dan meminta bantuan keluarga untuk membangunkan Anda di waktu yang bersamaan. Setelah menjadi kebiasaan, sensor saraf di dalam tubuh secara otomatis akan bekerja seperti robot yang membuat Anda mengantuk secara otomatis ketika Anda mendekati waktu tidur dan bangun pada waktu yang sama tanpa harus menunggu untuk dibangunkan.

Manajemen stres

Pikiran akan sangat mempengaruhi berat badan seseorang, hal ini si sebabkan pikiran yang tertekan dan stres, umumnya memiliki kecenderungan untuk mengkonsumsi makanan yang berlebihan dan tidak terkontrol, sehingga otomatis berat badan akan bertambah. Oleh karena itu, cobalah untuk mengurangi stres dengan cara menenangkan pikiran, agar pola makan bisa terkontrol dan berat badan bisa terkontrol. Metode pelangsingan alami tanpa diet, olahraga dan obat-obatan ini jarang diperhatikan, karena tidak bersentuhan langsung dengan makanan. Padahal pengaruhnya terhadap kenaikan berat badan sangat signifikan. Itulah cara pelangsingan alami tanpa obat, diet dan olahraga yang bisa Anda praktekkan. Metode ini akan memberikan hasil seperti yang diharapkan jika diterapkan secara konsisten dan berkesinambungan.

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini