Cara Sehat dan Aman Menurunkan Berat Badan di Usia Lanjut

Dengan bertambahnya usia, menjadikan metabolisme tubuh semakin melambat dari tahun ketahun.

Metabolisme tubuh semakin melambat dari tahun ketahun. Tentu saja hal ini mempersulit mempertahankan berat badan agar tetap ideal. Apalagi bila pola hidup yang salah akan mempengaruhi kesehatan tubuh, bukan?

Lalu apakah ada cara yang tepat untuk usia lanjut bisa menurunkan berat badan? Bila diingat pada usia lanjut, perlu lebih berhati-hati karena setiap organ tubuh tentu lebih rapuh dibandingkan di usia muda.

Cara Sehat dan Aman Menurunkan Berat Badan di Usia Lanjut

Berikut cara ampuh yang dan aman yang dapat menurunkan berat badan diusia lanjut.
Apa sajakah itu? Simak penjelasan berikut ini:

  Membatasi Kalori
Mungkin sebagian dari kamu pasti tahu kalau ketentuan diet yang paling utama adalah dengan membatasi kalori. Cara ini berlaku pada setiap kalangan umur mulai dari muda ataupun tua. Nah, dengan kalori yang berlebih tentu saja berdampak pada kenaikan berat badan tubuh.
Maka dari itu, perlu memperhitungkan setiap kalori yang masuk dalam tubuh secara rutin, dan tidak hanya menurunkan berat badan, nyatanya dengan membatasi kalori juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat, lho!
Akan tetapi perlu diingat, jangan membatasi kalori terlalu berlebihan. Sebab tubuh memerlukan asupan makanan atau kalori yang cukup untuk menjalankan metabolisme. Bila kamu masih bingung menentukan ideal kalori yang bisa kamu masukkan dalam tubuh, bisa lakukan konsultasi dengan dokter ahli gizi.

  Konsumsi sayuran dan buah-buahan
Sayur dan buah-buahan memiliki serat yang tinggi sehingga efektif mengoptimalkan kinerja organ pencernaan tubuh. Dimana dengan serat pada sayuran dan buahan dapat mengikat kolestrol di dalam usus dan memperlancar BAB. Bahkan sayuran dan buahan juga dapat memberikan rasa kenyang yang lebih cepat dan lama. Tentu hal ini akan membantu dalam proses diet bukan?

Sayur dan buah-buahan memiliki serat yang tinggi sehingga efektif mengoptimalkan kinerja organ pencernaan tubuh, mengikat kolestrol di dalam usus, dan memperlancar BAB.

  Tetap berolahraga secara rutin
Olahraga adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan pada usia lanjut, lho. Nah, Kamu bisa lakukan senam yang cocok untuk lansia atau olahraga ringan seperti lari pagi atau berenang. Tetapi perlu untuk lebih berhati-hatikarena pada usia lanjut, sering terjadi gangguan keseimbangan yang dapat membahayakan seperti terjatuh. Maka dari itu bila tidak perlu terlalu memaksakan diri dan bila perlu lakukan konsultasi dengan dokter untuk mengetahui jenis olahraga yang tepat dan aman untuk dilakukan.

  Menggunakan suplemen diet atau pelangsing herbal yang aman
Nah, untuk kamu yang menurunkan berat badan pada usia lanjut, maka cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan suplemen diet aman.
Tetapi kamu harus memperhatikan kandungan pada suplemen pelangsing yang dikonsumsi, misalnya :

  • Apakah suplemen atau pelangsing herbal tersebut mengandung kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk bisa menurunkan berat badan, lebih baik yang bersifat herbal karena lebih aman.
  • Apakah menyebabkan efek samping seperti jantung berdebar-debar, keringat dingin, mual, kembung , maag, pusing , dll.
  • Pastikan produk tersebut sudah terdaftar di BPOM.

Pelangsing Aman Herbal Slim Trifinity
Untuk kamu yang mencari suplemen pelangsing aman, Slim trifinity adalah produk dengan kombinasi fiber dan softgel yang aman serta tidak menimbulkan efek samping sama sekali. Sehingga cocok untuk dikonsumsi oleh semua usia termasuk usia lanjut.

Apa itu Slim trifinity?
Slim Trifinity adalah kombinasi 2 produk yang saling melengkapi untuk proses penurunan berat badan secara alami, aman tanpa efek samping

  Slim trifinity 01, minuman sachet serbuk high fiber ,ibarat seperti makan sayur buah, kaya akan serat dan juga mengandung spirulina , inulin, vitamin c, sehingga dapat melancarkan pencernaan, membuang lemak dan karbo berlebih lewat BAB atau urine supaya tidak menumpuk menjadi lemak baru
  Slim trifinity 02, adalah softgel mengandung OMEGA 3 mengatur metabolisme tubuh (terutama lemak), ibarat seperti olahraga utk membakar lemak yg lama tertimbun.

Jadi kombinasi keduanya sangat efektif dan praktis dalam membantu kamu yang ingin menurunkan BB secara aman tanpa efek samping.
Kamu bisa pesan sekarang juga untuk bisa mendapatkan badan yang sehat dan ideal yang diimpikan!

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Turun berat badan 28kg usia 40thn? ↓↓↓↓

Klik Disini
Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
Cek Ulasan Online Shop Klik Disini