Kenali tanda-tanda usus kotor

Setelah rangkaian proses pencernaan yang panjang, nutrisi yang terkandung dalam makanan kamu tidak diserap dengan sempurna sehingga meninggalkan sisa-sisa yang kemudian menempel di sepanjang usus besar kamu.

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

 

Sisa-sisa makanan yang berminyak (gorengan), makanan cepat saji, atau makanan-makanan yang banyak mengandung MSG serta pemanis buatan.

Hal ini juga diperburuk oleh faktor-faktor lainnya seperti udara kotor, polutan, dan zat kimia yang umumnya masuk melalui organ pernapasan kamu. Zat-zat tersebut juga bisa ikut menempel di dalam usus besar kamu.

 

Kenali tanda-tanda usus kotor

Jika hal ini terus dibiarkan, sisa-sisa makanan tersebut akan mengeras lalu menjadi kerak dan akan sulit untuk dibuang. Kemudian sisa makanan tersebut perlahan-lahan menjadi racun yang akan menggangu sistem pencernaan kamu dan tentunya membahayakan kesehatan kamu.

Tanda-tanda usus kotor
Sembelit
Kelelahan dan rasa malas
Nyeri badan
Bau mulut
Menurunnya kekebalan tubuh
Wajah berjerawat
Bad mood
Kesusahan menurunkan berat badan

Jika kamu mengalami tanda-tanda usus kotor, hal paling sederhana yang bisa kamu lakukan adalah dengan mulai menjalankan pola hidup yang sehat.

Dengan menjalankan pola hidup sehat, kesehatan usus kamu tentunya akan terjaga dan sisa-sisa makanan yang masuk ke usus besar dapat dibuang sebagaimana mestinya.

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan usus adalah dengan mengonsumsi makanan berserat seperti buah dan sayur.

Tapi jika kamu tdk sempat makan sayur dan buah, SlimTrifinity adalah solusi praktis yang bisa membantu masalah usus kotormu

Cara kerja slim trifinity↓↓↓↓

  

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini