Manfaat Air Hidrogen untuk Kesehatan dan Kecantikan

Air hidrogen memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh dan juga membuat wajah Anda cantik. Lalu, apa saja manfaat yang bisa Anda rasakan?

Tren konsumsi air hidrogen akhir-akhir ini menjadi perbincangan dan banyak dijual di pasaran dengan menawarkan banyak keuntungan. Banyak orang tergiur dan mengkonsumsi air yang sudah terbukti memiki banyak manfaat untuk tubuh dan kecantikan. Air hidrogen hanyalah air biasa yang ditambahkan dengan molekul hidrogen. Secara kimia, hidrogen (H) adalah gas tidak berwarna dan tidak beracun yang mengikat unsur oksigen, nitrogen, serta karbon yang akan membentuk senyawa termasuk air dan gula. Air biasa (H2O) sebenarnya sudah mengandung dua atom hidrogen dan satu atom oksigen. Namun dengan menambahkan unsur hydrogen ke dalam air bisa menambahkan beberapa manfaat yang tidak ada di air biasa.

Manfaat Air Hidrogen untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Air Hidrogen untuk Kesehatan Tubuh

Seperti yang dia jelaskan sebelumnya, air ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Tak hanya itu, hidrogen juga dipercaya dapat menyembuhkan beberapa penyakit. Apa saja manfaatnya, ya?

Antioksidan

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Molekul hidrogen dapat bertindak sebagai antioksidan. Dapat melawan radikal bebas dalam tubuh sehingga melindungi sel dari efek stres oksidatif yang menyebabkan peradangan dan berbagai penyakit seperti kanker. Dikutip dari Healthline, dalam sebuah penelitian pada pasien kanker hati yang mengonsumsi air hidrogen selama delapan minggu, terjadi penurunan stres oksidatif dan aktivitas antioksidan tetap terjaga. Namun, penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan manfaat antioksidan dalam air hidrogen pada orang sehat serta orang dengan kondisi kronis. Saat ini sudah banyak beberapa obat herbal virus corona salah satunya dengan menggunakan botol trifinity ini. Yang mana botol ini bukan hanya mengandung air hydrogen, namun juga mengandung air microcluster dan alkali.

Tingkatkan Performa

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa air hidrogen dapat meningkatkan kinerja atletik selama berolahraga. Air hidrogen dikatakan dapat mengurangi tanda-tanda kelelahan seperti memperlambat akumulasi laktat serta peradangan dalam darah. Studi pada pemain sepak bola menunjukkan bahwa atlet yang minum air hidrogen mengalami pengurangan kelelahan otot yang lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang menggunakan plasebo.

Gula Darah Bisa di Atur

Ini adalah cara efektif yang membantu menurunkan kadar gula darah pada pasien diabetes tipe-2. Air hydrogen ini sangat berperan untuk menormalkan toleransi glukosa serta meningkatkan sensitivitas insulin.

Menyembuhkan Luka

Dengan minum air hydrogen akan mempercepat penyembuhan luka. Studi juga menemukan air hidrogen yang bekerja di usus bisa mempercepat proses penyembuhan pada pasien.

Menekan Peradangan

Zat dalam air hidrogen mampu mengontrol stres dan mengoksidasi tubuh sehingga mencegah peradangan. Ini juga melindungi kesehatan jantung dengan menurunkan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik.

Mencegah Kerusakan Otak

Manfaat lainnya, air hidrogen dapat mengurangi stres oksidatif dan mencegah kerusakan kognitif pada demensia dan penyakit Parkinson. Dalam percobaan dengan tikus, terbukti bahwa air yang penuh dengan sifat ini dapat mengurangi kerusakan neurotoksik.

Membersihkan Racun Dalam Tubuh

Tanpa disadari, polusi yang masuk ke dalam tubuh kita akan menumpuk racun dan zat berbahaya yang membuat daya tahan tubuh kita melemah hingga akhirnya kita terkena penyakit. Dengan mengkonsumsi air hidrogen, zat atau racun tubuh yang berbahaya dapat dibersihkan.

Manfaat untuk Kecantikan

Selain untuk kesehatan tubuh, air hidrogen juga dipercaya memiliki efek samping yang baik untuk kecantikan wajah Anda. Satu hal yang bisa dirasakan saat mengkonsumsi air ini adalah kulit menjadi lebih kencang. Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa manfaat yang dihasilkan dari air hidrogen.

Lindungi Kulit

Sebuah penelitian ilmiah menunjukkan bahwa penggunaan air hidrogen akan meningkatkan kolagen serta memperbaiki sel sel yang ada dalam kulit di lapisan dermis kulit. Air yang satu ini juga dapat membantu merawat kulit dan menghilangkan garis-garis halus atau kerutan sehingga kulit tampak awet muda.

Memperlambat Proses Penuaan

Air hidrogen menunda replikasi dalam sel induk sumsum tulang dengan mengurangi stres oksidatif. Kemampuan molekul hidrogen ini sangat membantu dalam pengobatan penyakit kronis seperti penuaan dini dan kanker. Hidrogen berperan dalam memperlambat penuaan dan menghilangkan sel-sel neutron dalam tubuh, membuat tubuh lebih sehat dan awet muda. Hal ini terjadi karena ketika diminum tubuh akan menyerap gas hidrogen dan bekerja sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

Meningkatkan Kesehatan Kulit

Hidrogen aktif yang dikonsumsi dapat mengatasi kulit wajah yang kusam dan membantu proses regenerasi kulit. Dalam sebuah penelitian pada manusia, mandi dalam air hidrogen selama tiga bulan meningkatkan kerutan kulit secara signifikan. Air hidrogen juga mengurangi kerusakan sel kulit manusia akibat sinar ultraviolet.

Jadikan Wajah Anda Terlihat Cerah

Mengkonsumsi air hidrogen secara rutin dapat membantu regenerasi kulit wajah sehingga wajah menjadi cerah. Dalam penelitian pada manusia, mandi dalam air hidrogen selama tiga bulan secara signifikan memperbaiki kerutan pada kulit, mengurangi kerusakan sel kulit akibat sinar ultraviolet.

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Batas Konsumsi

Meskipun air ini memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan, namun sebaiknya Anda tidak mengonsumsinya secara berlebihan. Semuanya jika berlebihan, tentu hasilnya tidak bagus, bukan? Konsumsi setidaknya dua liter setiaphari. Karena ini setara dengan makan 1032 apel, 90 buah brokoli, 1.512 buah pisang, 76 buah wortel dan 7.4 buah labu kuning. Hidrogen tentu sangat familiar bagi banyak orang. Lalu bagaimana dengan manfaat hidrogen bagi kesehatan? Hidrogen termasuk dalam kelompok gas mulia atau gas pasif, dan tentunya itu bukan hal baru. Saat ini anda harus menjaga system imun agar tidak mudah terserang penyakit. Namun yang mengejutkan dari hidrogen adalah molekul-molekul yang merupakan bagian dari hidrogen sangat bermanfaat bagi kesehatan. Penelitian terbaru menyebutkan bahwa hydroden mengandung anti oksidan. Dengan kata lain, keberadaan hidrogen dalam tubuh dapat memperbaiki sel-sel yang sakit dalam tubuh manusia. Padahal, masalah yang berkaitan dengan sistem pernapasan, sistem pencernaan, dan penyakit jantung dapat diatasi dengan asupan hidrogen dalam tubuh. Kangen Water bisa menjadi solusi untuk mensuplai hidrogen ke dalam tubuh. Pernah dilakukan tes pada tikus yang dikondisikan mengidap penyakit parkinson dengan memberikan suplai hidrogen untuk mengetahui reaksi penyakit parkinson terhadap hidrogen, dan hasilnya sangat luar biasa.

Penelitian lebih lanjut dilakukan untuk mengetahui tentang manfaat hidrogen bagi manusia. Dan diketahui bahwa hidrogen juga sangat berguna untuk mengobati gangguan otak. Molekul hidrogen memiliki massa yang sangat ringan sehingga tanpa hambatan dapat langsung menyatu dengan sel-sel yang sakit di otak untuk mencegah degenerasi otak.

Dengan kata lain, otak yang mendapat asupan hidrogen dapat bekerja lebih baik, konsumsi secara teratur dapat meningkatkan kemampuan kognitif. Lalu mengapa air hidrogen? Sebenarnya ada beberapa cara untuk memasok hidrogen ke tubuh. Selain minum air hidrogen, ada juga hidrogen dalam bentuk inhaler. Walaupun cara ini tidak berbahaya, namun untuk penggunaan jangka panjang, menghirup gas hidrogen akan menimbulkan masalah baru, sehingga cara ini tidak disarankan untuk dilakukan terus menerus dalam waktu lama. Namun, hal yang berbeda untuk air yang kaya hidrogen.

Dikatakan bahwa minum air kaya hidrogen sangat aman jika Anda ingin mendapatkan manfaat dari hidrogen. Namun hal yang perlu anda perhatikan adalah bahwa hydrogen ini bisa menguap dalam tubuh meskipun penggunaanya sudah terbukti aman. Semua hal seperti mata uang memiliki dua sisi. Terdapat manfaat serta efek samping dari segala sesuatu yang anda pilih untuk kesehatan anda. Maka anda harus pandai memilihnya.  

Penjelasan lengkap ↓↓↓↓
Klik Saya
Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
Cek Ulasan Online Shop Klik Disini