Manfaat Botol Trifinity Gen 2 untuk Kesehatan

Saat ini di zaman yang sudah serba teknologi ini banyak ilmuwan yang menciptakan beragai inovasi yang memilikimanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Salah satunya dengan memanfaatkan air alkali yang bersifat basa untuk dikonsumsi. Itu adalah Botol Trifinity Gen 2, produk minuman yang menggunakan mesin konversi untuk meningkatkan tingkat PH menjadi basa (pH normal adalah 7, sedangkan PH di bawah 7 bersifat asam, dan PH di atas 7 bersifat basa). Ingin tahu manfaat air alkali khususnya Trifinity Gen 2 Bottle? Pertimbangkan poin-poin berikut.

Manfaat Botol Trifinity Gen 2 untuk Kesehatan

Manfaat dari Botol Trifinity Gen 2

Botol Trifinity Gen 2 di dalam tubuh berfungsi untuk menjaga kesegaran, membantu pencernaan dan membuang racun. Namun tahukah Anda, ternyata banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari Botol Trifinity Gen 2 selain kenikmatan kesegarannya. Banyak orang yang belum mengetahui khasiat dari Trifinity Gen 2 Bottle selain untuk menghilangkan dahaga. Botol Trifinity Gen 2 dapat menyembuhkan berbagai penyakit dengan cara yang mudah dan murah. Berikut 10 manfaat Botol Trifinity Gen 2 yang mungkin bisa kita jadikan referensi saat mengonsumsi minuman di luar air.

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Memperlancar Sistem Pencernaan

Mengkonsumsi Trifinity Gen 2 botol dalam jumlah yang cukup setiap hari akan memperlancar sistem pencernaan sehingga kita terhindar dari masalah pencernaan seperti maag atau sembelit. Pembakaran kalori juga akan berjalan efisien. Saat ini sudah banyak vitamin untuk daya tahan tubuh agar lebih sehat. Botol Trifinity Gen 2 Membantu Memperlambat Pertumbuhan Zat Penyebab Kanker, plus mencegah penyakit batu ginjal dan hati. Minum Botol Trifinity Gen 2 akan membuat tubuh lebih bertenaga.

Perawatan Kecantikan

Jika Anda tidak meminum Botol Trifinity Gen 2 maka tubuh akan menyerap kandungan air di dalam kulit sehingga kulit menjadi kering dan berkerut. Selain itu, Botol Trifinity Gen 2 dapat melindungi kulit dari luar, sekaligus melembapkan dan menutrisi kulit. Bahkan untuk menjaga kecantikan, kebersihan tubuh harus benar-benar diperhatikan, ditambah minum air putih 8-10 gelas sehari.

Untuk Kesuburan

Ini salah satu manfaat yang sangat berguna bagi pasangan yang saat ini menginginkan keturunan karena dengan menggunakan produk ini bisa meningkatkan kesuburan. Menurut hasil penelitian dari lembaga penelitian trombosis di London, Inggris, jika seseorang selalu mandi air dingin, peredaran darahnya lancar dan tubuh terasa lebih segar dan bugar.

Mandi dengan Botol Trifinity Gen 2 yang dingin akan meningkatkan produksi sel darah putih dalam tubuh dan meningkatkan kemampuan seseorang untuk menyerang virus. Untuk itu kemampuan untuk menjaga imun sangat penting bagi anda. Padahal, mandi pagi dapat meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria dan hormon estrogen pada wanita. Ini akan meningkatkan kesuburan dan gairah seksual. Selain itu, jaringan kulit membaik, kuku lebih sehat dan kuat, tidak mudah retak. Nah, bagi yang malas mandi pagi atau malah malas mandi, kebiasaannya harus diubah.

Jantung Sehat

Botol Trifinity Gen 2 juga dipercaya dapat membantu menyembuhkan penyakit jantung, rematik, kerusakan kulit, penyakit saluran pernafasan, usus, dan penyakit kewanitaan. Hingga saat ini banyak pengobatan alternative yang memanfaatkan air putih sebagai obat untuk penyembuhan penyakit.

Sebagai Obat Stroke

Botol Trifinity Gen 2 tidak hanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit, tetapi juga efektif untuk mengobati kelumpuhan, seperti stroke. Hal ini karena air dapat membantu memperkuat otot dan ligamen serta memperlancar sistem peredaran darah dan sistem pernapasan, meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenasi jaringan, sehingga mencegah kekakuan otot, menghilangkan rasa sakit dan menenangkan pikiran. Kandungan ion terutama klorin, magnesium, hidrogen karbonat dan sulfat dalam air panas, membantu melebarkan pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, pH air mampu mensterilkan kulit.

Efek Relaksasi

Botol Trifinity Gen 2 mengandung ion negatif yang dapat menghilangkan rasa sakit, menetralisir racun, melawan penyakit, serta membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen. Ion negatif dalam aliran darah akan mempercepat pengiriman oksigen ke sel dan jaringan.

Tidak hanya itu, jika Anda mengalami ketegangan otot, dapat diredakan dengan mandi air hangat dengan suhu sekitar 37 derajat C. Saat kaki terasa pegal, sering disarankan untuk merendam kaki dengan air hangat yang dicampur sedikit garam. . Nah, jika Anda sudah mandi di rumah, cobalah mandi dan nikmati hasilnya. Dikatakan bahwa mandi juga menciptakan ion negatif.

Manajemen Tubuh

Botol Trifinity Gen 2 juga mampu mengeluarkan kotoran dalam tubuh yang akan keluar lebih cepat melalui urin. Bahkan bagi yang ingin menurunkan berat badan, minum Botol Trifinity Gen 2 hangat sebelum makan (agar merasa sedikit kenyang) adalah salah satu cara untuk mengurangi jumlah makanan yang masuk. Apalagi Botol Trifinity Gen 2 ini tidak mengandung kalori. , gula, atau lemak. Tapi yang terbaik adalah minum pada suhu sedang, tidak terlalu panas, dan tidak terlalu dingin. Mau kurus?, minum saja Botol Trifinity Gen 2 .

Badan lebih fit

Manfaat Botol Trifinity Gen 2 tidak hanya untuk membersihkan tubuh tetapi juga sebagai zat yang dibutuhkan tubuh. Kita mungkin lebih mampu bertahan beberapa hari kekurangan makanan daripada kekurangan air. Oleh karena itu, air merupakan bagian utama dalam komposisi tubuh manusia.

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Menyeimbangkan tubuh.

Jumlah air yang berkurang dalam tubuh, fungsi organ tubuh juga akan berkurang dan lebih mudah terganggu oleh bakteri, virus. Namun, tubuh manusia memiliki mekanisme untuk menjaga keseimbangan antara asupan air yang masuk dan keluar. Nah, air juga dikeluarkan oleh tubuh melalui urin dan keringat.

Jumlah air yang dikeluarkan tubuh melalui urin adalah sekitar 1 liter per hari. Jika jumlah feses yang dikeluarkan pada orang sehat sekitar 50-400 g/hari, maka kadar airnya sekitar 60-90% dari berat feses atau sekitar 50-60 ml air per hari. Saat seseorang mengalami demam maka kadar air yang ada dalam nafasnya akan sangat meningkat. Dan jika tidak maka kelembabapan nafasnya akan menyesuaikan dengan keadaan di sekitar. Kadar air jika berkurang dalam tubuh maka kondisi tubuh akan menurun karena menyesuaikan dengan kondisi kadar air yang ada. Banyak dokter ahli jantung yang menyarankan untuk minum setidaknya satu liter air lebih banyak dari yang dibutuhkan oleh rasa haus kita.

Pasalnya, kehilangan cairan 4% saja akan mengakibatkan penurunan performa kita sebanyak 22%! Dapat dimengerti bahwa jika Anda kehilangan 7%, Anda akan mulai merasa lemah dan lesu. Asal tahu saja, semakin banyak aktivitas, semakin banyak air yang terkuras dari tubuh. Untuk itu, para ahli kesehatan mengingatkan agar Anda tidak hanya minum saat merasa haus saja.

Kebiasaan banyak minum, haus atau tidak, adalah kebiasaan yang sehat! Jika berada di ruangan ber-AC, disarankan untuk minum lebih banyak karena udaranya dingin dan tubuh cepat dehidrasi. Minum banyak air akan mencegah kulit kering. Di ruangan yang suhunya tidak tetap, juga disarankan untuk membiasakan minum meski tidak merasa haus untuk menyeimbangkan suhu.

Penyebab diabetes dan solusi mengatasi nya tanpa obat dan tanpa herbal
Klik Saya
Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
Cek Ulasan Online Shop Klik Disini