Rahasia Tubuh Langsing Dengan Efektif

Selain dinilai dari bentuk wajah, bentuk dan kecantikan tubuh juga menjadi faktor penting yang tak kalah pentingnya. Dengan memiliki postur tubuh yang ideal maka penampilan kita akan lebih menarik. Agar tubuh anda terjaga bisa menggunakan obat diet yang sudah aman. Untuk itu saya memberikan beberapa tips yang bisa anda gunakan agar bisa mendapatkan tubuh langsing dengan aman.

Sumber Makanan

Ingin tahu kenapa mayoritas orang Asia lebih langsing dibanding bule? Kita dapat membedakan bentuk tubuh, sifat, kecerdasan, dan identitas seseorang dari makanan yang sering mereka makan. Mayoritas orang Asia, terutama Indonesia, Jepang, China, Malaysia dan Singapura memiliki tubuh yang lebih ramping dibanding orang barat seperti Amerika dan Australia. Ternyata salah satu penyebabnya adalah jenis makanan dan pola makan. Di pengaruhi oleh lingkungan orang asia lebih sering makanan laut, di karenakan asia merupakan wilayah kepulauan yang memiliki laut yang luas. Selain itu iklim tropis yang mendukung menjadikan Asia kaya akan sumber daya laut khususnya ikan, ikan laut relatif mudah ditemukan dan murah. Seperti yang dijelaskan dari beberapa penelitian, ikan kaya akan Omega 3 dengan kandungan DHA dan EPA. DHA berperan penting untuk kesehatan otak, sedangkan EPA sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Daging ikan mengandung lebih sedikit kolesterol dan juga sangat membantu dalam pembakaran lemak. Orang bule biasanya lebih suka makan daging, areanya lebih luas karena merupakan bagian dari kelompok besar seperti amerika dan australia, biasanya mereka mempunyai daerah ternak yang sangat luas terutama daging seperti sapi, kambing, babi, dan lain-lain yang sangat besar area yang luas. Daging di negara mereka lebih murah dari pada ikan. Ikan biasanya didatangkan dari Asia, begitu juga sebaliknya kita di Asia untuk mendapatkan daging yang berkualitas baik yang biasa digunakan di hotel dan restoran yang super tinggi, biasanya didatangkan dari luar misalnya dari Australia. Selain itu, pengaruh cuaca juga memegang peranan yang sangat penting, masyarakat barat memiliki 4 musim, dimana pada saat musim dingin mereka biasanya lebih banyak mengkonsumsi daging. Selain itu, makanan fermentasi seperti tahu, tempe, miso Jepang, natto, taucho, kimchi, yogurt, dan tape sangat membantu menyehatkan saluran pencernaan. Selain ikan, sayur dan buah merupakan makanan yang penting terutama sayur mayur dan buah-buahan yang banyak mengandung air, karena tubuh kita sebagian besar terdiri dari 75% air, sehingga buah dan sayur lebih banyak diserap tubuh dan tidak banyak diendapkan sebagai air. . lemak berlebih (sumber obesitas). Jadi, pilihlah sumber makanan Anda, makan lebih banyak ikan, buah dan sayur daripada daging, terutama yang mengandung banyak lemak.

Pengolahan Makanan

Apakah Anda suka makan gorengan? Enak ya, tapi yuk kita hindari sedikit demi sedikit, seperti yang sering diberitakan, minyak baik dengan kolesterol. Terlalu sering mengonsumsi gorengan berbahaya bagi kesehatan, apalagi jika menggunakan minyak yang digunakan berulang kali. Kolesterol dalam minyak goreng yang digunakan berulang kali akan lebih tinggi karena pengendapan yang terjadi pada minyak tersebut. Lemak trans tidak bisa dikonsumsi oleh tubuh dan akan disimpan di jaringan tubuh, sehingga akan meningkatkan kolesterol dan obesitas yang mengerikan, bukan? Penggunaan minyak goreng disinyalir maksimal 2 kali. Atau cari alternatif lain untuk cara memasak makanan seperti memanggang, mengukus atau merebus. Selain itu, kurangi konsumsi fast food atau junk food yang kaya lemak seperti McDonald's dan KFC.

Rahasia Tubuh Langsing Dengan Efektif

Porsi makanan

Pernahkah Anda mendengar tentang berhenti makan saat Anda masih lapar? Makan berlebihan terjadi pada saat kita merasa sangat lapar dan kita cenderung banyak makan dan makan dengan cepat, karena lambung dan lambung membutuhkan waktu untuk merespon otak saat perut sudah kenyang. Idealnya saat makan jangan terburu-buru, agar perut atau perut punya waktu untuk memberi perintah pada otak agar merasa kenyang. Atau, berhentilah makan saat kita masih lapar. Pilih makanan yang lebih kecil, misalnya dengan memilih magkok atau piring ukuran lebih kecil.

Waktu dan Pola Makan

Makan pagi atau sarapan, makan makanan yang ringan dan mudah dicerna perut, misalnya: salad, aneka buah-buahan (buah lokal lebih sehat), telur dadar rebus, serial, oat dan bubur. Makan siang bisa lebih variatif tapi jangan berlebihan. Snack harus memilih yang ringan, kacang-kacangan dan buah-buahan, sebisa mungkin hindari kue yang kaya coklat, muffin, es krim dan cookies, Makan malam, biasanya lebih lengkap, sebaiknya disantap 2-3 jam sebelum tidur. Ini akan memberikan tubuh dan sistem metabolisme untuk mencerna makanan dengan baik. Duduk tegak akan membantu pencernaan lebih baik daripada posisi tidur, karena efek gravitasi akan membantu makan ke bawah dan lebih baik dicerna di perut. Jika Anda makan berat dan segera tidur, apalagi jika Anda memiliki banyak karbohidrat yang kaya kalori, tubuh Anda tidak akan mencernanya dengan baik dan akhirnya menambah berat badan Anda. Saat tidur semua metabolisme tubuh juga harus istirahat, namun jika sudah selesai makan, segera tidur saat organ pencernaan sedang bekerja keras, dapat mengurangi efek gelap tidur, tidur menjadi tidak nyaman dan mengurangi waktu tidur ideal Anda. Bisa menimbulkan rasa lelah dan malas untuk bangun, mungkin ini juga akar dari kemalasan.

Minuman

Tidak ada yang lebih baik dari air putih, hindari minum minuman bersoda yang banyak mengandung gula dan soda, beberapa penelitian menunjukkan dampak yang sangat besar pada obesitas dan efek kesehatan lainnya. Silakan lihat hasil studi Anda di Harvard di sini. Minum teh hangat atau lebih baik atau teh hijau akan membantu membakar lemak. Selain itu minuman lokal seperti jamu yang mengandung jahe, ginseng dan bahan alami lainnya murah untuk membantu menjaga kesehatan dan ada pula yang berkhasiat untuk melangsingkan tubuh (membakar lemak). Namun yang tidak kalah pentingnya yaitu cara minum, minum air putih sesuai berat badan. Di sini Anda dapat melihat lebih detail bagaimana cara menghitung berapa liter idealnya yang harus diminum sesuai dengan berat badan. Minumlah dengan baik yaitu sebelum makan, dan 30-60 menit setelah makan.

Latihan dan Gerak

Sudah menjadi rahasia umum bahwa olahraga membuat tubuh sehat, olahraga teratur akan membantu membakar kalori atau gula berlebih dari makanan. Olahraga tidak perlu terlalu berat, apalagi mahal, tapi bisa dilakukan dengan cara yang mudah, seperti memilih jalan saat bepergian dekat, atau menggunakan tangga lebih sering dari pada lift atau eskalator saat di mall atau di lantai kantor. bangunan. Bergabung dengan klub seperti klub Yoga dan Aerobik akan membuat kita semakin termotivasi untuk terus aktif dalam olahraga. Hindari duduk lama, istirahat sebentar dan berdiri atau jalan-jalan beberapa menit setelah duduk kurang lebih 2 jam. Ini akan membantu melancarkan darah dan membantu membakar lemak dengan lebih baik.

Pilih Pakaian Yang Sesuai

Semua uraian di atas yang disimak merupakan faktor internal yang bersumber dari keinginan dan motivasi (pola pikir). Selain itu, kita bisa tampil percaya diri dengan memilih pakaian yang membuat kita tampil lebih langsing. Karena baju bisa bikin ukuran satu badan kelihatan agak gede lebih gemuk. Jadi selalu pilih pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Selain itu, pemilihan warna pakaian juga penting. Pilihlah warna yang cenderung gelap untuk menyamarkan lipatan lemak pada tubuh agar Anda terlihat lebih langsing dan bagi para pecinta legging, pilihan legging yang tepat akan sangat membantu rasa percaya diri Anda. Untuk mendapatkan dan menjaga tubuh langsing memang tidak mudah dan membutuhkan disiplin serta motivasi yang kuat. Mengetahui saja tidak akan membuat anda lebih langsing, tapi mengamalkan apa yang sudah anda baca di atas adalah segalanya, semoga membawa manfaat.

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini