Sering ada pertanyaan 1 box bisa turun berapa kg ya? Ini Penjelasannya

Sering ada pertanyaan , kak 1 box saya bisa turun berapa kg ya?
Jawabannya adalah setiap orang itu berbeda-beda tergantung pada usia, pola makan, gaya hidup dan metabolisme orang tsb.
Disini saya akan menjelaskan berapa idealnya jumlah berat badan turun dalam 1 minggu (kira-kira 1 box slim trifinity bisa buat 10 hari)

Penyebab berat badan susah turun

 

Berapa banyak jumlah berat badan turun atau yang hilang saat melakukan diet sebenarnya tergantung dari banyak faktor. Seperti, bagaimana cara Anda menurunkan berat badan dan berapa berat badan Anda sebelumnya. Orang yang sudah mempunyai gaya hidup cukup sehat mungkin akan lebih sulit menurunkan berat badan dibandingkan dengan orang yang benar-benar mengubah gaya hidupnya. Begitu juga dengan orang yang mempunyai berat badan lebih kecil mungkin akan sedikit mengalami penurunan berat badan dibandingkan dengan orang yang mempunyai berat badan besar.

Orang yang sangat kelebihan berat badan dan tidak pernah melakukan olahraga akan lebih mudah menurunkan berat badan saat ia membatasi asupan makan dan melakukan olahraga teratur. Hal ini karena komposisi lemak dalam tubuhnya lebih banyak dan lebih mudah untuk dibakar.

Idealnya, berat badan turun sebesar 0,5-1 kg dalam seminggu itu sudah bagus atau 2-4 kg dalam sebulan. Orang yang menurunkan berat badan secara bertahap dalam jumlah tersebut biasanya lebih berhasil menjaga berat badannya.

Bagaimana jika berat badan turun melebihi batas itu?
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jumlah berat badan turun mungkin akan berbeda-beda setiap orang. Ada orang yang cepat menurunkan berat badan dan ada juga yang lambat. Idealnya, berat badan turun 0,5-1 kg dalam seminggu. Namun, bagaimana jika lebih dari itu, apakah masih aman?

Batas aman berat badan turun dalam seminggu adalah 1,5-2,5 kg per minggu. Ini masih bisa dikatakan wajar. Namun, jika sudah melebihi batas ini, Anda sebaiknya waspada. Ini mungkin bisa membahayakan kesehatan Anda. Coba pikirkan lagi apakah cara Anda melakukan diet penurunan berat badan sudah benar atau terlalu berlebihan.

Memangnya, apa dampak berat badan turun terlalu cepat dalam jumlah besar?
Tentu, menurunkan berat badan dalam waktu cepat dapat membawa dampak buruk bagi kesehatan Anda. Ini sangat mengganggu metabolisme dalam tubuh Anda. Beberapa risiko yang dapat terjadi jika Anda mengalami banyak penurunan berat badan dalam waktu singkat adalah sakit kepala ,sembelit ,mudah marah ,kelelahan , menstruasi tidak teratur, rambut rontok, kehilangan massa otot

Disini saya menyarankan sebaiknya lakukan penurunan berat badan dengan cara yang benar . Bagaimana caranya?

  • Kurangi asupan makan Anda 500-1000 kalori. Tapi, total kalori yang masuk ke tubuh Anda jangan sampai kurang dari 1200 kalori.
  • Lakukan olahraga secara teratur. Setidaknya, Anda harus melakukan olahraga selama 30 menit per hari (kalau bisa)
  • Buat anda yang tdk bisa diet ketat, Slim Trifinity sangat membantu, karena lemak dan karbo yang masuk ke tubuh yang berlebih akan di blok dan dibuang oleh ST01 dan lemak yang sudah lama menumpuk di perut, paha, bokong dan lengan, akan dikikis perlahan-lahan oleh ST02.

 

Bagaimana cara kerja Slim Trifinity 01 dan ST02 ?

Slim trifinity 01
Minuman high fiber yg bekerja mendetox dan membersihkan usus kita, mengikat & membuang lemak dan karbo lewat BAB

Slim trifinity 02
Mengandung OMEGA 3 yang mempunyai peran penting dalam mengatur metabolisme tubuh (terutama lemak), peranan penting yang di maksud adalah :
-ST02 bekerja menghalangi penyerapan lemak dan kemudian meningkatkan kecepatan pembakaran lemak,bahkan ketika kita tidur
-Nutrisi ini juga membantu memperbaiki rasio otot dan lemak anda
- kapan waktu lemak tersebut di simpan dan kapan waktu lemak tersebut di bakar.
- Jadi semakin tinggi kadar omega 3 yg masuk ke dalam tubuh semakin cepat pula proses pembakaran lemak, krn langsung mengatur proses penyimpanan lemak, berarti logikanya ST02 selalu menyerang tempat di mana lemak paling bnyak berkumpul di dalam tubuh. Seperti bokong, paha, betis, bawah ketiak, bawah lengan dsb.
-Dan karena ST02 merupakan omega 3, jadi aman untuk di konsumsi.

Fungsi lain dari perpaduan ST01 dan ST02 adalah dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah kanker, dapat menurunkan kolesterol, tekanan darah tinggi, bagus untung jantung, anti aging, melancarkan bab, aman untuk penderita diabetes dan dpt membantu menurunkan kadar gula (jika di konsumsi rutin) 

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

  

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini