AIR ALKALI KAYA HIDROGEN MEMBANTU MENYEMBIHKAN PENYAKIT JANTUNG


SEKILAS PENYAKIT JANTUNG
Dari seluruh kematian akibat penyakit kardiovaskuler 7,4 juta (42,3%) di antaranya disebabkan oleh Penyakit Jantung Koroner (PJK) dan 6,7 juta (38,3%) disebabkan oleh stroke.

Penyakit kardiovaskuler merupakan pembunuh nomor satu di dunia, termasuk di Indonesia. Data World Health Organization (WHO) tahun 2012 menunjukkan 17,5 juta orang di dunia, atau 31% dari 56 juta kasus di seluruh dunia meninggal akibat penyakit kardiovaskuler, terutama stroke dan penyakit jantung koroner.

Lebih dari 3/4 kematian akibat penyakit kardiovaskuler terjadi di negara berkembang yang berpenghasilan rendah sampai sedang. Pada tahun 2015 angka kematian akibat penyakit jantung koroner adalah 20 juta jiwa dan di tahun 2030 mendatang diprediksi akan meningkat kembali dengan pencapaian angka hampir 24 juta jiwa penduduk.

Penyakit kardiovaskular juga menjadi penyebab kematian nomor satu di Indonesia. Data dari Institute for Health Metrics and Evaluation, lembaga statistik kesehatan asal Amerika Serikat menyebutkan kematian akibat penyakit ini mencapai 36,3 persen dari total kematian di Indonesia pada 2016.

Berdasarkan data Riskesdas tahun 2013 milik Kementerian Kesehatan, dari seluruh angka kematian di Indonesia akibat penyakit kardiovaskuler, 7,4 juta (42,3 persen) di antaranya disebabkan oleh penyakit jantung koroner dan 6,7 juta (38,3 persen) lainnya disebabkan oleh stroke. Selanjutnya, kanker dan diabetes menjadi penyakit yang juga menimbulkan banyak kematian.

Kalaupun tidak langsung menyebabkan kematian, penyakit jantung menimbulkan penurunan kualitas hidup yang bermakna bagi pasiennya serta beban ekonomi bagi keluarganya. Pasien harus kontrol teratur serta minum obat seumur hidup. Bagi penderita penyakit jantung yang sudah berat, selain minum obat jantung dalam jumlah yang banyak, beberapa pasien harus terus menerus mendapat terapi oksigen sepanjang hari.

Apa itu penyakit kardiovaskular (jantung)?
Penyakit jantung, yang juga dikenal dengan istilah penyakit kardiovaskular adalah berbagai kondisi di mana terjadi penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah yang dapat menyebabkan serangan jantung, nyeri dada (angina), atau stroke.
.
Beberapa penyakit yang dikategorikan sebagai penyakit jantung adalah:
– Penyakit pembuluh darah, seperti penyakit arteri koroner
– Masalah irama jantung, yang disebut aritmia
– Cacat jantung bawaan
– Kondisi jantung lainnya, seperti kondisi yang mempengaruhi otot jantung, katup jantung, atau irama jantung

Simak bahasan tentang GANGGUAN IRAMA JANTUNG (ARITMIA) lengkapnya
klik link ↓↓↓ di bawah ini:

Jantung merupakan salah satu organ tubuh yang vital, oleh sebab itu perlu menjaga agar kondisi jantung selalu dalam keadaan sehat.
Penyakit jantung seperti bom waktu yang dapat membunuh siapa saja dan kapan saja tanpa bisa kita prediksi, oleh karena itu lakuka lah pola hidup sehat dan minum air hidrogen dapat menjaga kesehatan jantung.

Karena air hidrogen alkali aktif dapat mengatasi pengerasan dinding pembuluh darah (aterosklerosis),Penyakit jantung iskemik (Ischaemic Heart Disease) merupakan suatu kondisi gangguan jantung yang serius, penyakit jantung tersebut mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Penyakit jantung iskemik juga memiliki nama lain penyakit arteri koroner.
Jadi, sayangi jantung anda hanya dengan cara sederhana, rutin minum air alkali dan hidrogen dari botol Trifinity

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini