Air Alkali Hidrogen Trifinity Membantu Menyembuhkan Penyakit kista Miom

 

Miom dan kista ovarium merupakan dua jenis tumor jinak pada organ reproduksi wanita, yang berbeda namun sering dianggap sama.
Memahami perbedaan miom dan kista ovarium bisa membantu Anda untuk mengenali gejalanya dan menghindari risiko yang berbahaya.

Perbedaan miom dan kista ovarium paling mudah dikenali dari bentuk dan letaknya. 
Miom adalah pertumbuhan sel yang bersifat jinak dari otot dinding rahim. Sementara itu, kista ovarium adalah kantung berisi cairan yang berkembang di ovarium atau indung telur. Kista ovarium bisa tumbuh di indung telur bagian kiri, kanan, atau di kedua indung telur.

Para pakar kesehatan di negara maju telah melakukan beberapa pengobatan medis kepada para wanita yang memiliki kista pada rahim mereka. Pengangkatan kista mutlak dilakukan dan kemudian para dokter menganjurkan para wanita tersebut untuk mengkonsumsi air alkalin terionisasi secara rutin. Hasilnya memang menggembirakan walaupun air alkalin tidak serta merta dapat menghilangkan kista secara drastis.

Namun bagi mereka yang telah mengalami pengangkatan kista dan mengkonsumsi air alkalin terionisasi dapat mencegah timbulnya kista dan juga melancarkan siklus menstruasinya.
Sedangkan bagi para wanita yang telah memiliki kista pada rahimnya, mereka pun dianjurkan untuk terus secara rutin mengkonsumsi air hydrogen alkalin yang dapat mengurangi pembentukan kista lebih banyak, dan dapat melunakkan kista yang telah ada sehingga tidak menimbulkan sel kanker.

Tentu saja tidak ada lagi alasan yang meragukan air alkalin terionisasi sebagai sarana menuju kesehatan sempurna. Karena air hidrogen mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab kista,miom dll.
Air Alkaline hidrogen Trifinity tidak hanya dapat menjadi pemulih bagi mereka yang memiliki kista pada rahim, namun bermanfaat juga untuk metode penyembuhan dan pemulihan penyakit-penyakit lainnya.

Simak penjelasan dr.Andi Pratama Dharma SpPD tentang manfaat antioksidan
klik link dibawah ini ↓↓↓
https://youtu.be/cIPIyItbx8U

 

 

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini