Cerita perjuangan ibu Ayu melawan kanker payudara dan efek kemoterapi secara alami tanpa obat

Kemoterapi atau sering disingkat kemo, merupakan salah satu pengobatan utama untuk pengidap kanker payudara. Kemo efektif dapat mematikan dan menghilangkan sel kanker pada payudara agar tidak kembali lagi.

Namun, cukup banyak wanita yang ragu menjalani kemoterapi kanker payudara karena risiko efek samping yang mungkin timbul. Mereka kerap merasa takut dengan efek kemoterapi seperti mual, muntah, rambut rontok, nyeri, dan sebagainya.

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Seperti yang alami oleh ibu Ayu Rosita, wanita usia 36 tahun asal Tangerang ini di vonis kanker payudara stadium 2 oleh dokter dan di sarankan pengangkatan payudara sebelah kiri, dan melakukan kemoterapi.
Sejak melakukan kemoterapi thrombosit dan leukosit ibu Ayu turun ke angka 1.8L, dan akhirnya di suntik leukosit supaya normal.

Selain itu efek samping dari kemoterapi ibu Ayu mengalami mual, muntah, rambut rontok dan nafsu makan berkurang, sehingga kondisi badannya pun menjadi lemas.
Sampai suat hari saat menjalani kemo di RS, ibu Ayu disarankan temannya yang sesama pasien kanker untuk minum air hidrogen alkali supaya bisa membantu mengurangi efek samping akibat proses kemoterapi.

Saat itu sang suami baru ingat pernah diberikan botol hidrogen Trifinity dari temannya. Kemudian botol hidrogen Trifinity pun mulai di gunakan oleh ibu Ayu setiap harinya.
Dari hari ke hari perubahan ibu Ayu mulai terlihat, awalnya sering bolak balik wc buang air kecil, tetapi yang dirasakan tubuh menjadi lebih segar, bab lancar, nafsu makan membaik.
Dan yang paling penting adalah saat menjalani kemo, ibu Ayu tdk mual lagi dan rambutnya pun mulai tumbuh lagi, serta trombosit dan leukosit ibu Ayu pun berangsur-angsur naik tanpa suntik leukosit lagi dan sudah di angka 4,16L.

EFEK ANTI KANKER
Air alkali terionisasi kaya hidrogen menyebabkan pemendekan telomere pada sel-sel kanker. Air ini menekan angiogenesis (pertumbuhan pembuluh darah) tumor dengan menetralisir radikal bebas intraseluler dan menekan ekspresi gen dan sekresi dari faktor pertumbuhan endotel pembuluh darah (VEGF). Air akali hidrogen menekan pertumbuhan sel-sel kanker dan berbagai mikroorganisme dan memicu terjadinya apoptosis (bunuh diri sel) dalam kombinasi dengan glutation pada sel-sel kanker darah manusia tipe HL60. Air ini juga memicu diferensiasi dari sel-sel K562 menjadi megakariosit, dan bila disuplementasi dengan nanopartikel Platinum dengan kuat menekan terjadinya transformasi sel-sel NIH3T3 oleh karsinogen (zat pemicu kanker)."

Dari cerita ibu Ayu terbukti air Hidrogen alkali bisa membantu mengurangi efek samping akibat kemoterapi, karena mengandung antioksidan yang melimpah dengan banyak kelebihan dibanding antioksidan lainnya, apabila dikonsumsi secara teratur air kaya hidrogen memiliki peran penting dalam mencegah terjadinya berbagai jenis kanker di masa yang akan datang. Selain itu, ada manfaat tambahan yang diperoleh, yaitu kita mendapatkan suplai antioksidan berkualitas tinggi secara teratur setiap hari, tanpa harus minum suplemen apapun.

Ibu Ayu Rosita
36 tahun
Ibu Rumah Tangga
Tangerang

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini