Perjuangan bertahun-tahun Bapak Junaedi dalam menurunkan berat badan akhirnya tidak sia-sia

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Hampir setiap orang mendambakan bentuk badan yang ideal dan hidup yang lebih sehat, tak terkecuali orang yang sudah lanjut usia. Mungkin ada beberapa lansia yang ingin menjaga berat badannya tetap ideal atau menurunkan berat badannya dengan cara menerapkan diet.

Salah satu kisah dari Bapak Junaedi seorang guru usia 49 dari Jawa tengah dengan berat badan hampir mencapai 1kwintal, yaitu 97kg.
Berbagai macam herbal sudah dicoba dalam waktu bertahun-tahun tapi tidak ada yang berhasil.

Sebab metabolisme usia diatas 40 tahun sudah mengalami penurunan, jadi rata-rata lansia akan kesulitan menurunkan berat badannya jika tidak dibantu dengan olahraga, sedangkan biasanya lansia tidak dianjurkan untuk olahraga berat dan diet ketat.

Meski tidak terlalu dianjurkan, bukan berarti lansia tidak bisa mendapatkan berat badan ideal dan menurunkan risiko penyakit. Sebagai gantinya bisa menjaga agar berat badan tidak melonjak naik, dengan cara menerapkan pola makan harian yang sehat dan bisa dibantu dengan produk pelangsing herbal yang aman untuk usia lanjut.

Dari informasi di google Bapak Junaedi menemukan produk slim trifinity, beliau tertarik karena produk ini mengandung bahan herbal alami dan ada softgel yang bisa membantu menaikkan metabolisme tubuh seperti olahraga sehingga pembakaran lemak jadi maksimal.

Setelah 1 minggu mencoba bab menjadi lancar dan berat badan Bapak Junaedi turun 2kg, akhirnya lanjut beli paket 1 bulan. Selama 1 bulan secara konsisten bapak Junaedi jaga pola makan dan rutin minum slimtrifinity, hasilnya berhasil turun 11kg. Dari berat badan 97 kg menjadi 86 kg.

Simak perjuangan Pak Junaedi berhasil mengatasi masalah obesitas walau di usia lanjut

Terbukti slimtrifinity efektif bisa membantu diet usia lanjut tanpa efek samping dan aman. Sehingga tidak perlu kuatir ada efek samping berbahaya ke tubuh seperti mual-mual , pusing, kepala pusing, keringat dingin, jantung berdebar2 dll.

Perjuangan Bapak bisa menjadi motivasi buat lansia lainnya, dengan niat dan konsistensi yang kuat karena ingin hidup sehat dan mengurangi resiko penyakit di masa tua.

Berhasil turun 11 kg dengan slim trifinity

  • Nama : bpk Junaedi
  • Usia 49 thn
  • Jawa Tengah

Menarik nya usia 49thn pun masih bisa turun, pdhl usia segitu ud susah turun bb nya

Bapak Junaedi telah berhasil dan membuktikan usia segitu aja masih bisa menurunkan BB nya

Kamu mau seperti bapak Junaedi?

Sekarang giliran anda utk membuktikannya

Dan free bimbingan sampai Anda berhasil tentunya

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini