Divonis kanker Ibu ini berjuang dan akhirnya sembuh dari sakitnya


Pencernaan yang sehat dapat membuat penyerapan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi menjadi maksimal. Nutrisi tersebut akan diubah menjadi energi agar kamu tetap mempunyai tenaga untuk beraktivitas. Walau begitu, kamu mungkin saja mengalami gangguan pada sistem pencernaan.

Salah satu gangguan yang dapat menyerang sistem pencernaan adalah kanker rektrum atau usus besar dan merupakan salah satu kanker ganas pada manusia yang sering terjadi dan jenis kanker paling umum kedua pada kanker usus besar.

Seperti yang di derita oleh Ibu Harsasi usia 40 thn asal Pati, Jawa Tengah, divonis kanker rektum.

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓


Awalnya mengalami gelaja tubuh mudah lemas dan kerap kelelahan, tidak nafsu makan, mengalami penurunan berat badan dan sering merasakan tdk nyaman di perut seperti kram dan nyeri, bab sering mengeluarkan lendir atau darah dan terbaring tidak bisa berjalan karena tubuhnya yg sudah lemah tidak berdaya.

Sudah berbagai pengobatan dan kemoterapi yang dilakukan Ibu Harsasi, tapi belum menampakkan hasil.
Akhirnya suatu saat dengan pencarian di google, Ibu harsasi membaca manfaat tentang air hidrogen yang bisa membantu penyembuhan penderita kanker atau tumor.

Ibu Harsasi membeli botol hidrogen alkali Trifinity, minum sehari 10-12botol dan disertai doa untuk kesembuhannya.
Awal minum air hidrogen alkali yang dirasakan tubuhnya lebih bertenaga, rasa nyeri di perutnya mulai berkurang dan nafsu makannya mulai membaik.

Kisah perjuangan Bu Harsasi saat menjalani kemoterapi kanker rektrum lalu berangsur pulih bisa bangun kembali
Selang 2 bulan kemudian proses kesembuhannya mengalami perubahan yang sangat besar, Ibu Harsasi berangsur-angsur semakin sehat, Dia sudah bisa bangkit dan berjalan kembali, bahkan sudah bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

Kesembuhan Ibu Harsasi ini tentu merupakan suatu anugerah yang tak ternilai harga nya bagi dia, suami dan keluarganya.

Dari kisah Ibu Harsasi terbukti bahwa air hidrogen alkali bisa membantu proses penyembuhan pasien kanker atau tumor.
Membantu efek kemoterapi dengan menaikkan imun tubuh,sehingga dapat mengurangi efek samping dari kemoterapi.

Air hidrogen aktif membantu menekan pertumbuhan sel kanker dengan menekan stres oksidatif pada sel-sel sekitar yang masih sehat dan juga mencegah pertumbuhan pembuluh darah baru pada jaringan yang terkena kanker sehingga mencegah penyebaran yang meluas dari sel-sel kanker.
Bu Harsasi
40thn
Ibu rumah tangga
Pati Jateng

Botol hydrogen alkali trifinity 2 ubah air biasa jd air zam zam atau lourdes Mencegah n membantu penyembuhan berbagai penyakit dgn aman serta memperkuat imun antibodi tubuh menangkal radikal bebas n melawan virus penyakit

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini