Pengalaman Dewi hobi makan menjaga berat badan tetap stabil

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Memiliki berat badan yang ideal tentu jadi dambaan bagi banyak orang. Namun masalahnya, hal tersebut bisa sulit terwujud karena beberapa hal, beberapa di antaranya adalah rasa malas dan tidak konsisten.

Pada dasarnya, berat badan tergantung dari asupan kalori yang masuk dan berapa banyak kalori yang dipakai oleh aktivitas tubuh. Nah, berat badan tidak akan bertambah jika jumlah asupan kalori yang masuk sesuai dengan kalori yang dikeluarkan oleh tubuh.

Cara menjaga berat badan agar tetap ideal banyak caranya misalnya dengan rutin olahraga dan makan teratur 3x sehari dengan porsi yang cukup.
Tapi masalahnya kalo pembuangan tidak lancar hal ini menyebabkan bb malah naik.

Hal ini dialami juga oleh Dewi, wanita usia 36 thn asal bandung ini kesulitan menjaga bb nya tetap stabil karena pencernaannya tidak lancar.
Sehingga penumpukan lemak terutama di lemak dan pinggang jadi bertambah.

Setelah mengenal slimtrifinity bab nya menjadi lancar setiap hari.
Malah lemaknya kian hari kian menyusut. Hingga saat ini Dewi tetap rutin minum slim trifinity untuk menjaga berat badan idel walaupun hobi ngemil.

Kisah Bu Dewi bisa makan enak tapi perut langsing berat badan tetap turun

Karena apapun yang kita makan, keesokan harinya semua sisa-sisa karbo yang tidak terpakai akan dibuang semua, sehingga tidak terjadi penumpukan lemak baru lagi.

Jadi Dewi sangat menyarankan bagi kamu yang hobi kuliner tapi ingin berat badan ideal slimtrifinity solusi yang tepat dan sangat aman tanpa efek samping.

Selain itu dibantu untuk perbanyak minum air putih 12 gelas sehari.
Tak hanya bikin kamu jadi lebih sehat, minum banyak air putih juga bisa jadi salah satu cara menjaga berat badan ideal. Sebab, banyak mengonsumsi air putih akan meningkatkan hidrasi sel-sel tubuh yang akan menunjang proses metabolisme tubuh.

Bu Dewi
36 tahun
Bandung

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini