Pengalaman Nadia ibu menyusui yang berhasil menurunkan berat badannya dengan mudah dan cepat

Perubahan tubuh setelah melahirkan terkadang membuat ibu menyusui mempertimbangkan untuk menjalani diet menurunkan berat badan. Pertanyaannya Nadia, sebenarnya bolehkah ibu menjalani diet saat sedang menyusui?

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Karena bayi perlu asupan nutrisi yang cukup untuk pertumbuhannya.
Dan Nadia pun mencari produk pelangsing yang aman untuk ibu menyusui di online.
Setelah konsultasi akhirnya produk yang dipilih slimtrifinity, karena komposisinya semua herbal alami dan sudah terdaftar di bpom dan Mui halal.

1 minggu setelah mencoba slimtrifinity bab Nadia menjadi lancar, badannya segar dan malah produksi ASI nya tetap lancar. Hal ini membuatnya cukup senang karena di samping itu Nadia tetap bisa makan dan ngemil seperti biasanya tanpa harus mengurangi makan.

Kisah Bu Nadya seorang busui proses menurunkan berat badan dengan diet aman

Setelah 3 minggu Nadia coba menimbang berat badannya, Nadia kaget melihat timbangannya sudah turun 6kg, dari yang sebelumnya 71kg menjadi 65kg.
Berat badan turun, dan ASI pun tetap lancar itulah yang membuat Nadia semakin yakin untuk meneruskan dietnya dengan slimtrifinity.

Dan Nadia selalu merekomendasikan slim trifinity ke teman-temannya yang pasca melahirkan dan masih menyusui, bahwa produk ini ampuh dan aman tanpa efek samping.

Bu Nadya
Wiraswasta

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini