Pengalaman diet Ayu Ibu menyusui turun 9kg dan wasir sembuh

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Ingin segera mengembalikan berat badan semula seperti sebelum hamil biasanya menjadi alasan para ibu menyusui untuk memulai program diet menurunkan berat badan.
Padahal dimasa ini bukan hanya kebutuhan nutrisi ibu menyusui yang perlu dicukupi, tapi juga kebutuhan gizi bayi.

Jika kebutuhan nutrisi ibu tidak terpenuhi dengan baik, Anda akan merugi karena nantinya tubuh menyiasatinya dengan mengambil cadangan zat gizi untuk memproduksi ASI.

Hal ini dialami oleh Ayu usia 38thn seorang ibu satu anak dari Lampung, mencoba diet dengan serangkaian produk tapi hasilnya nihil, malah menyebabkan ASI nya menjadi encer.

Kemudian Ayu mencoba melakukan diet tanpa bantuan produk yaitu diet karbo dengan mengurangi asupan karbo yang masuk dan tdk makan nasi, dan cara ini menyebabkan rambutnya rontok serta emosinya tidak stabil walaupun berat badan sempat turun sedikit ke angka 83 kg.

Tapi Ayu merasa jika meneruskan pola diet seperti ini terus jangka panjang justru malah tidak baik untuk tubuhnya.
Ayu memutuskan untuk tidak melanjutkan lagi diet karbo. Dan mencari produk yang bisa membantu dietnya turun secara alami.

Akhirnya Ayu awalnya iseng menemukan slimtrifinity, melihat kandungannya herbal dan sudah banyak testimoni yang berhasil Ayu tertarik untuk mencoba.
Ayu tidak lagi terlalu berfokus harus memaksa untuk turun dalam waktu singkat yang penting bab nya lancar dan tidak menyebabkan efek samping berbahaya untuk tubuhnya.

Simak pengalaman Bu Ayu diet Busui tanpa mengurangi ASI turun berat badan 6kg dan wasir sembuh

Setelah 10 hari mencoba bab Ayu tiap hari lancar dan ASI nya pun malah kembali kental dan banyak. Malah berat badannya sudah turun 3kg menjadi 80kg.

Ayu pun memesan lagi 1 paket dan melanjutkan selama sebulan, hasilnya bb nya turun lagi 6kg menjadi 74kg, dari berat awal 83kg. Bonus nya wasir Ayu selama bertahun-tahun jadi sembuh dan tidak pernah kambuh lagi.

Ayu merasa senang karena selain turun bb nya, wasir sembuh, dan ASI nya pun tetap kental dan banyak.
Jadi jangan kuatir untuk ibu menyusui jika ingin diet, lakukan diet sehat dan pilihlah produk yang tepat dan sudah terbukti aman tanpa efek samping walaupun di konsumsi jangka panjang

Ibu Ayu
Ibu menyusui
Lampung
38thn
Dan wasir sembuh

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini