Pengalaman Jordy terpapar covid bisa sembuh dan menaikkan imun tubuhnya dengan cepat

Meskipun beberapa orang yang terpapar covid-19 tak menunjukkan gejala tertentu, virus penyebab pandemi ini dapat menimbulkan gejala pada orang yang terinfeksi. 
Gejala yang ditimbulkan pun juga beragam, dengan biasanya muncul pada periode masa inkubasi atau sekitar 2-14 hari. 

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Terdapat beberapa ciri yang dapat dijadikan tanda seseorang terinfeksi virus, yang secara umum meliputi demam, batuk, mual, sesak napas, kelelahan, hingga hilangnya kemampuan indra pembau dan pengecap.

Jordy, seorang karyawan swasta asal Jakarta pun merasakan gejala demam, batuk, pilek, mual dan sesak nafas. Awalnya dikira hanya batuk flu biasa karena Jordy juga mempunyai riwayat asma. Dia pun melakukan tes swab dan hasilnya positif terpapar covid-19.

Akhirnya dokter menyarankan isolasi mandiri, dibantu dengan obat, multivitamin, makan makanan bergizi dan rajin berjemur. Dan oleh atasan di berikan botol hidrogen alkali Trifinity, manfaatnya untuk membantu menaikkan imun tubuh karena air hidrogen mengandung antioksidan yang sangat tinggi.

Dihari ke tiga minum air hidrogen secara rutin perhari 12 botol, Jordy merasakan batuk pilek dan sesak jauh berkurang. Di hari ke 5 tubuh Jordy sudah terasa segar dan sehat kembali
Di hari ke 11 Jordy pun melakukan tes swab kembali dan hasilnya dinyatakan sudah negatif.
Dan supaya imun tubuh tetap terjaga, sampai hari ini Jordy selalu rutin minum air hidrogen alkali dari botol Trifinity.

Penggunaan hidrogen sejak dini dapat mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh badai sitokin yang terkait dengan COVID-19, mengurangi cedera paru-paru, mendorong drainase dahak yang kental, dan dengan demikian mengurangi insidensi pasien yang sakit berat.

Botol Hidrogen alkali Trifinity dapat menghasilkan air hidrogen yang mampu menguatkan sistem imun atau daya tahan tubuh untuk menangkal berbagai serangan virus.

Pengalaman Jordy terpapar covid bisa sembuh dan menaikkan imun tubuhnya dengan cepat

Bisa di klarifikasi
WA 082211123948
Pak Jordy
Programmer IT
Jakarta

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini