Perjuangan Eni sembuh melawan virus corona secara alami 

Infeksi corona virus atau covid-19  pertama kali ditemukan di kota Wuhan, China pada akhir Desember 2019. Virus ini menular dengan sangat cepat dan telah menyebar ke hampir semua negara, termasuk Indonesia, hanya dalam waktu beberapa bulan.

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Gejala awal infeksi virus Corona atau COVID-19 bisa menyerupai gejala flu, yaitu demam, pilek, batuk kering, sakit tenggorokan dan sakit kepala. Setelah itu, gejala dapat hilang dan sembuh atau malah semakin berat. Penderita dengan gejala yang berat bisa mengalami demam tinggi, batuk berdahak bahkan berdarah, sesak napas, dan nyeri dada. Gejala-gejala tersebut muncul ketika tubuh bereaksi melawan virus corona.

Seperti yang dialami oleh Eni Sumarni asal Ciamis ini, gejala yang dirasakan muntah-muntah, demam, lambung sakit, nafsu makan hilang dan sesak.
Awalnya mengira hanya sakit biasa karena kecapekan, tapi setelah di lakukan tes swab, ternyata Eni dinyatakan positif terpapar covid-19.

Dan disarankan oleh dokter untuk isolasi mandiri. Eni pun melakukan berbagai macam cara supaya cepat pulih yaitu makan makanan bergizi, rajin berjemur, dan dibantu dengan minum air hidrogen alkali sehari 15 botol.

Dihari ke 10 Eni merasakan tubuhnya sudah lebih sehat dan di hari ke 14 Eni melakukan test swab lagi dan hasilnya sudah dinyatakan negatif.

Di era wabah pandemi Covid-19, air kaya hidrogen dapat meningkatkan daya tahan tubuh menghadapi virus Corona maupun mikrorganisme patogen lainnya.
Sebagai antioksidan eksogen, air hidrogen bisa melindungi tubuh terhadap radikal bebas yang merusak sistem pertahanan tubuh. Dan molekul hidrogen dianggap sebagai salah satu antioksidan terbaik dengan banyak sekali kelebihan dibanding berbagai antioksidan yang ada saat ini.

Perjuangan Eni sembuh melawan virus corona secara alami

Bisa di klarifikasi
WA 081296384301
Bu Eni Simarni
Ibu rumah tangga
Ciamis

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini