Cerita Jessica mengecilkan perut pasca melahirkan secara alami dengan Slimtrifinity

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Perut melar atau buncit menjadi salah satu masalah yang dihadapi oleh wanita yang baru saja melahirkan. Mengecilkan perut setelah melahirkan tampaknya menjadi PR yang selalu keteteran.

Tak heran banyak muncul fenomena wanita yang baru melahirkan menjadi lebih gemuk dan berujung pada krisis percaya diri. Berbagai cara pun dilakukan untuk mengembalikan bentuk perut seperti semula.

Kisah Jessica ini bisa dijadikan motivasi untuk wanita lainnya, pasalnya Jessica saat ini telah berhasil mengecilkan kembali perutnya pasca melahirkan.

Lantas bagaimana caranya?
Setelah melahirkan anak keduanya Jesicca mempunyai masalah dengan bab yang tidak lancar dan perut buncitnya, padahal sudah mencoba berbagai macam produk.
Untuk mengurangi 3kg saja tidak berhasil selama berbulan-bulan.

Simak cerita  Bu Jessica bagaimana perjuangannya mengatasi bagian perut buncit pasca melahirkan

Akhirnya Jesicca menemukan salah satu produk yang konsepnya berbeda dengan pelangsing lain yang pernah dicoba nya, yaitu slimtrifinity.
Karena slim trifinity menggabungkan jus fiber serat sayur dan buah serta softgel pembakar lemak yang telah terbukti efektif membantu menurunkan BB dan mengurangi lemak ditubuh.

Setelah berkonsultasi Jesicca menjalankan dietnya dengan makan makanan yang tepat, karena akan sangat membantu menurunkan berat badan, termasuk lemak perut. Sebisa mungkin hindari makanan siap saji karena bisa menyebabkan menambah lemak di sekitar perut. Selain itu hindari minuman dengan kandungan gula, atau minuman karbonasi. Minuman ini bisa menambah lemak perut, dan akan sangat susah menghilangkannya

Dalam waktu 1bulan bb nya turun 3kg, dan berangsur2 lemak di perutnya berkurang, total 5 bulan perut buncit Jessica sudah kembali seperti dulu lagi, dan bahkan bab nya menjadi lancar.

Setiap hari Jessica tetap minum slimtrifinity dan selalu tersedia dirumah, karena dengan rutin minum slimtrifinity menjadikan pencernaan Jessica lebih sehat dan bb tetap stabil tanpa harus mengurangi makan.

Bu Jessica
31 tahun
Surabaya

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini