Kisah Joshua sembuh atasi ginjal bengkaknya tanpa obat

Ketika kita mengalami dehidrasi maka sistem sirkulasi akan menjadi terhambat. Dehidrasi ringan dapat membuat kamu merasa lelah, sedangkan dehidrasi parah dapat menyebabkan kerusakan ginjal. Konsumsi air putih menjadi sangat penting, terutama buat kamu yang sedang bekerja dan aktif berolahraga.

Dehidrasi dapat menyebabkan penumpukan limbah dan asam dalam tubuh serta menyumbat ginjal dengan protein otot (mioglobin). Semua ini bisa melukai ginjal. Dehidrasi juga dapat berkontribusi pada pembentukan batu ginjal dan infeksi saluran kemih yang mengakibatkan kerusakan ginjal jika tidak ditangani dengan cepat.

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Bapak Joshua Quinto, seorang karyawan swasta, di Jakarta mengalami ginjal bengkak. Setelah diperiksa ke dokter ginjalnya mulai bermasalah, hal ini karena kebiasaan sehari-hari bapak Joshua suka minum kopi dan kurang minum air putih sehingga dalam jangka panjang tubuhnya pun mengalami masalah, sakit pinggang seperti encok.

Oleh dokter, Bapak Joshua di berikan obat dan disarankan untuk perbanyak minum air putih.
Saat ke apotik awalnya mau beli obat, Bapak Joshua melihat banner air alkali dari perusahaan ternama yang salah satu manfaatnya air alkali bisa bantu menetralisir tubuh yang asam.

Bapak Joshua pun jadi teringat 9 bulan yang lalu pernah lihat iklan botol Trifinity yang bisa merubah air biasa menjadi air alkali hidrogen. Tapi sayangnya saat itu karena belum sakit jadi ditunda untuk beli.
Beli obatnya pun di urungkan dan segera pulang ke rumah untuk beli botol trifinity.

Seminggu setelah minum air alkali hidrogen dari botol Trifinity, manfaat yang di rasakan sangat besar, tubuhnya terasa lebih segar, pikiran lebih jernih karena hidrogen membawa aliran darah ke otak lebih lancar, dan tanpa minum kopi pun tubuh Bapak Joshua tetap energik. Dan yang paling penting ginjalnya sudah tidak sakit dan bengkak lagi.

Pesan Bapak Joshua jangan menyepelekan hal kecil yaitu minum air putih, karena akan menyebabkan masalah yang besar pada tubuh kita.

Kurang minum membuat darah menjadi kental dan mineral (kalsium) mudah mengendap di ginjal, kemudian menjadi batu ginjal, yang dapat mengganggu fungsi ginjal.
Maka dari itu, sangat disarankan bagi siapa saja untuk mencukupi kebutuhan minum 8-10 gelas atau dua liter per hari.

Solusinya jika tidak bisa minum air banyak, gantikan dengan air hidrogen alkali. Karena selain sehat, partikel air hidrogen ini sudah mikroklaster sehingga saat minum banyak pun perut tidak begah atau kembung.

Simak pengalaman Pak Joshua awalnya ragu ragu selama 9 bulan lalu sembuh atasi ginjal bengkaknya tanpa obat

Joshua Quinto
Karyawan
Jakarta

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini