Cerita Kak Caca ingin diet aman langsing alami padahal penderita maag asam lambung parah dan sembelit

Banyak penderita maag asam lambung yang ingin diet tapi seringkali gagal karena maag nya kambuh. Terlambat sedikit makan saja langsung asam lambung naik dan perut perih.

Begitu juga dengan Caca salah satu tenaga kesehatan di Kota Purwakarta, karena kesibukannya membuat jam makannya sering telat, dan sering makan terlalu malam, akhirnya berat badan Caca naik 3kg dan mengalami sembelit.

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Melihat timbangannya naik membuat Caca panik dan memutuskan untuk menurunkan berat badan nya lagi ke berat semula. Caca ingin diet yang aman untuk maagnya. Banyak produk yang dicari Caca melalui online tapi ragu karena ujung-ujung mengakibatkan maag nya kambuh.

Akhirnya suatu hari Caca memutuskan ingin mencoba slimtrifinity karena terdapat 2 produk yaitu fiber sayur buah dan kombinasi softgel pembakar lemak dalam 1 paket.

Karena ada masalah maag Caca awalnya takut untuk mencoba, akhirnya beranikan diri minum dan ternyata maag Caca tidak kambuh, dan malah bisa menahan nafsu makan dan bab menjadi lancar.

Cerita Caca ingin diet aman langsing alami padahal penderita maag asam lambung parah dan sembelit

Dengan kesibukan Caca sebagai tenaga kesehatan diet dengan slimtrifinity tidak membuat Caca lemas dan tetap bisa beraktifitas seperti biasanya.

Setelah mencoba 1 minggu berat badan Caca sudah turun 3kg, dan Caca sampai saat ini tetap konsumsi slim trifinity untuk menjaga berat badannya tetap ideal.

Yang terpenting, perhatikan lagi cara diet yang kita jalani. Ingat, walaupun sedang diet, kita harus tetap makan teratur supaya gejala asam lambung tidak kambuh. Bahkan jika memilih produk yang tepat dengan cara yang benar, maka orang maag pun tetap aman menjalankan dietnya

Caca
purwakarta

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini