Cerita Ibu Leni sembuh dari asam urat dan sakit kepala tanpa obat

Penyakit asam urat dapat terjadi pada siapa saja. Terutama mereka yang tidak menerapkan asupan gizi seimbang, kondisi medis, genetik, dan usia. Gejala awal asam urat yang muncul biasanya nyeri pada persendian. Adapun bagian sendi yang paling sering merasakan gejala adalah jempol kaki. Namun, sendi yang lainnya pun bisa terkena, seperti lutut, pergelangan kaki, siku, pergelangan tangan, dan jari.

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Tak sedikit yang menyepelekan gejala tersebut. Apalagi bagi mereka yang lelah beraktivitas fisik seharian.
Seperti yang di alami seorang karyawati bernama Leni usia 39 thn asal Tangerang, keluhannya jempol selalu terasa ngilu dan sakit kepala setiap hari. Dan harus konsumsi obat-obatan setiap harinya.

Tapi Leni sadar kalau selalu konsumsi obat-obatan bukan solusi dan dalam jangka panjang justru akan merusak ginjal dan hatinya. Akhirnya Leni dengan saran dari temannya mencoba membeli botol hidrogen alkali Trifinity.
Yang temannya sendiri sudah merasakan manfaatnya, dengan konsumsi rutin membantu kolesterol asam urat menjadi normal sendiri

Efek awal minum air hidrogen alkali Leni merasakan badannya menjadi lebih segar nyeri di jempolnya mulai berkurang, dan obat sakit kepalanya sudah bisa dikurangi tidak minum lagi setiap hari.

Setelah 3 bulan rutin minum air hidrogen alkali, asam urat Leni normal sendiri, jempolnya tidak pernah nyeri lagi, tidak pernah sakit kepala dan sudah tidak pernah minum obat lagi.
Sampai saat ini Leni selalu minum air hidrogen alkali nya supaya kesehatan terjaga dan asam uratnya selalu normal.

Simak cerita Bu Leni berjuang mengatasi asam urat dan migraine sakit kepala menjadi normal kembali

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Jadi harus mengurangi makanan yang mengandung zat purin tinggi antara lain makanan laut, daging binatang berkaki empat, serta makanan kaya protein dan lemak. Penyebab asam urat karena tumpukan zat purin di dalam tubuh dan ginjal tidak mampu mengeluarkannya di dalam tubuh. Sebaliknya, asam urat normal akan dikeluarkan oleh ginjal.

Manfaat botol hidrogen Trifinity ini bisa mengubah air biasa menjadi air alkali dan air hydrogen serta microcluster secara bersamaan untuk memperbaiki fungsi kerja hati menambah kadar HDL dan mengurangi kadar LDL sehingga tekanan darah bisa normal dengan sendirinya bila tekanan darah sudah normal maka asam urat akan stabil dengan sendirinya

Review botol trifinity
Asam urat di kaki terutama di jempol dan sakit kepala menahun sembuh tanpa obat dgn komsumsi hanya air dgn botol hydrogen alkali trifinity

Bu Leni haryati (WA 082213987911) Bisa diklarifikasi
38thn
Karyawan
Tangerang

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini