Pengalaman Ibu Irmawati sudah sembuh dari diabetes dan tak lagi konsumsi obat-obatan

Hingga kini diabetes atau kencing manis
masih menjadi salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia. Di Tanah Air angka diabetes cukup tinggi. Bahkan berdasarkan data, Indonesia berada di urutan keenam di dunia sebagai negara dengan prevalensi diabetes tertinggi.

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓



Pasien diabetes dapat mengalami komplikasi penyakit lain. Diabetes dapat merusak jantung, ginjal, mata, dan organ vital lainnya. Tak hanya itu, pasien diabetes berisiko terkena kanker 6-10 kali lebih besar.

Melihat dampak yang luar biasa dari diabetes, maka sangat penting untuk mencegah terjadinya penyakit ini. Caranya adalah menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga pola makan yang rendah gula dan lemak serta rutin berolahraga.

Masih ingat dengan Ibu Irma? Seorang karyawati usia 48thn asal Tangerang,penderita diabetes keturunan, gula darah sempat mencapai 514mg/dl,hingga kini masih tetap rutin minum air hidrogen alkali.

Hasilnya saat ini setelah 8 bulan mengkonsumsi air hidrogen alkali gula darah nya sudah menjadi normal diangka 124mg/dl, yang awalnya 514mg/dl, turun bertahap di bulan pertama menjadi 388mg/dl.

Ibu Irmawati yang tadinya sudah merasa tidak ada harapan lagi karena sudah coba berbagai macam obat dan herbal tapi hasilnya tidak efektif. Sehingga berpikiran bahwa diabetes tidak bisa disembuhkan.

Dengan ikthiar Ibu Irmawati akhirnya mencoba menggantikan air minumnya dengan air hidrogen alkali, dan ternyata tidak di sangka justru membawa perubahan besar pada kesehatannya, kini beliau jauh lebih sehat, gula darah sudah normal, bab lancar, mata tdk kabur lagi, dan bahkan stamina pun jadi meningkat.

Air hidrogen telah terbukti efektif membantu memperbaiki sel pankreas sehingga bisa produksi insulin kembali maka otomatis gula darah akan normal dengan sendirinya.

Air kaya hidrogen bila diminum secara teratur, dapat mengurangi kebutuhan obat-obatan diabetes (obat hipoglikemik oral) secara bermakna, hingga lepas obat pada sebagian besar pasien diabetes. Selain itu, pada banyak pasien, parameter klinis dan laboratorium lain juga ikut membaik, seperti kolesterol total dan LDL, trigliserida, kolesterol HDL, asam urat, tekanan darah, HbA1C, dan berat badan.

Kisah Ibu Irmawati bisa menjadi inspirasi bagi banyak penderita diabetes ada harapan untuk bisa hidup normal dan sehat dengan gula darah terkontrol hanya dengan minum air hidrogen alkali setiap hari.

Bu irmawaty (WA 089674056063) Bisa diklarifikasi
48 tahun
Karyawan
Tangerang

Part 2 setelah 8 bulan minum air dari botol hidrogen alkali trifinity gen2

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Penyebab Diabetes
Diabetes disebabkan karena adanya gangguan dalam tubuh, sehingga tubuh tidak mampu menggunakan glukosa darah ke dalam sel, sehingga glukosa menumpuk dalam darah.
Pada diabetes tipe 1, gangguan ini disebabkan karena pankreas tidak dapat memproduksi hormon tertentu.
Pada diabetes tipe 2, gangguan ini terjadi akibat tubuh tidak efektif menggunakan hormon tertentu atau kekurangan hormon tertentu yang relatif dibandingkan kadar glukosa darah.

Secara pelan namun pasti, Kadar glukosa yang tinggi ini dapat merusak pembuluh darah kecil di ginjal, jantung, mata, dan sistem saraf, dan diabetes bisa merusak kesehatan anggota tubuh lainnya. Sebabnya semua anggota tubuh akan dialiri dengan kandungan gula yang berlebih.

Gula darah tinggi diketahui bisa merusak elastisitas pembuluh darah yang kemudian menyebabkan penyempitan. Ketika sirkulasi darah memburuk dan darah menjadi kental selama bertahun-tahun, penderita diabetes juga bisa mengalami kerusakan saraf.

Beberapa komplikasi yang terjadi karena penyempitan pembuluh darah adalah serangan jantung, stroke, hingga kerusakan organ dan masalah-masalah kesehatan lainnya seperti kerusakan pada ginjal, penglihatan kabur, penyakit kulit, masalah reproduksi, hingga masalah pencernaan

Pengalaman Ibu Irmawati sudah sembuh dari diabetes dan tak lagi konsumsi obat-obatan


Pencegahan diabetes
Jika kedua orang tua kita memiliki riwayat penyakit diabetes, kita pun memiliki risiko 60% untuk menderita diabetes di kemudian hari. Namun, Anda tidak perlu khawatir, hal ini dapat dicegah. Dan walaupun penyakit ini terbilang penyakit kronis yang belum ada obatnya, kita masih bisa hidup normal layaknya orang sehat.
Caranya, dengan gaya hidup sehat, tetap menjaga pola makan, hindari terlalu banyak mengonsumsi makanan yang tinggi gula, lemak, dan garam.

Serta harus rajin olahraga, hindari stres, pastikan tidur yang cukup dan berkualitas. Rajin cek gula darah sebelum dan setelah makan, hal tersebut bisa dilakukan di rumah dengan alat cek gula darah mandiri yang bisa dibeli di toko obat terdekat. Minum obat secara teratur, jangan berhenti atau mengubah dosis obat atau insu*lin secara sembarangan. Dan segera konsultasi ke dokter ketika Anda merasakan gejala diabetes.

Solusi pencegahan dan pengobatan diabetes yang praktis dan aman
Sejak pertama kali disetujui penggunaannya oleh Departemen Kesehatan Jepang tahun 1966, air kaya hidrogen telah diteliti pada lebih dari 1000 artikel ilmiah pada lebih dari 170 penyakit pada manusia. Salah satu manfaatnya adalah untuk pencegahaan dan  membantu mengelola pasien-pasien dengan penyakit diabetes.

Air Alkali kaya hidrogen dan diabetes
Di dunia kedokteran, semua pernyataan harus ditunjang oleh literatur ilmiah yang meyakinkan. Manfaat air alkali kaya hidrogen dalam menurunkan gula darah bukan sekedar testimoni, tapi ditunjang oleh banyak sekali penelitian ilmiah dari ratusan penelitian tentang manfaat dan keamanan dari molekul hidrogen.

Dengan botol hidrogen Trifinity yang dapat merubah air biasa menjadi air alkali kaya hidrogen, penelitian mengenai manfaat air ini semakin meluas di berbagai belahan dunia, salah satunya dalam mengelola pasien-pasien dengan gula darah yang tinggi. Metode minum air alkali kaya hidrogen ini sangat  mudah diterapkan, murah, efektif, dan efisien dalam pengelolaan diabetes.


Karena dihasilkan melalui proses elektrolisis, air alkali kaya hidrogen yang dihasilkan botol Trifinity  disebut juga sebagai Hydrogen Rich Water karena mengandung banyak molekul hidrogen.

CARA KERJA AIR ALKALI KAYA HIDROGEN PADA DIABETES

Cara kerja Botol Trifinity 3 tahap:

1. Fungsi Alkali naikkan Ph jd basa, kondisi tubuh yang asam dapat menjadi netral atau normal.
Bila hanya alkali tanpa hidrogen, pH tubuh jadi netral , tapi sulit untuk regenerasi atau perbaikan sel tubuh.

2. Fungsi Hidrogen meregenerasi atau memperbaiki sel-sel yang rusak
Bila hanya hidrogen tanpa alkali, kondisi tubuh sulit netral (masih asam) maka molekul hidrogen sulit memperbaiki sel rusak tsb, jadi kurang efektif kerja molekul hidrogen nya.

3. Fungsi Mikrocluster
Ubah partikel air biasa menjadi partikel paling kecil, sehingga gampang masuk ke jaringan tubuh sampai ke tingkat sel untuk membawa kotoran dan racun lalu dibuang melalui urine.

  Ketiga fungsi diatas saling melengkapi bagi penderita diabetes, jika kurang salah satu maka hasilnya tidak efektif.
  Tubuh penderita diabetes cenderung asam sehingga perlu di netralisir lebih dahulu dengan air alkali.
  Sel tubuh penderita diabetes cenderung rusak dan tidak bekerja dengan baik sehingga perlu bantuan molekul hidrogen untuk regenerasi sel.
  Dan tubuh penderita diabetes cenderung susah buang racun, perlu bantuan microcluster supaya kerusakan sel tubuh tidak menyebar kemana-mana (komplikasi).
  Bila racun tubuh berkurang maka perbaikan jaringan tubuh oleh hidrogen lebih maksimal.
  Karena lingkungan tubuh netral maka molekul hidrogen bisa regenerasi sel ,sehingga pankreas membaik dan bisa produksi insu*lin kembali.

 

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini