Tips diet remaja gemuk yang sukses menurunkan 9kg

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Kenaikan berat badan maupun penurunan berat badan terkadang menjadi hal yang cukup penting bagi anak pada masa remaja. Berbagai cara mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal salah satunya adalah dengan melakukan diet.

Kisah seorang remaja asal Semarang yang bernama Salsa usia 15 tahun. Pola makan anak remaja yang hobi dengan junkfood dan minuman manis menjadikan berat badan Salsa melonjak naik belasan kg, menjadi 74 kg, sama dengan berat badan ibunya.
(baca kisah diet Raeda)

Melihat perubahan tubuh ibunya yang turun 10 kg, Salsa pun penasaran apa yang di minum ibunya setiap hari sehingga bisa langsing dan tetap keliatan muda. Salsa pun ikutan mencoba produk slimtrifinity kombinasi fiber serat sayur bantu detox kelebihan karbo dan softgel untuk bakar lemak walaupun saat kita tidur.

Hari pertama yang di rasakan bab lancar, nafsu makan berkurang, sehingga hobi ngemilnya pun otomatis berkurang. Dari hari ke hari secara rutin Salsa konsumsi slim trifinity dan tentunya dibantu juga dengan makan makanan yang bergizi dengan porsi yang cukup.

Salsa juga mulai menerapkan gaya hidup sehat yaitu untuk tidur cukup 8 jam sehari, minum air putih 12 gelas sehari atau setara 2 liter dan tdk makan malam diatas jam 19.00 malam.
Hasilnya setelah 3 bulan kemudian berat badan Salsa turun 9kg, dari 73 kg turun ke 64.

Cerita pengalaman Salsa diet melangsingkan badan turun 9kg  bonus langsing cantik n menumbuhkan percaya diri anak anak dgn SlimTrifinity

Tips dari Salsa, tidak ada salahnya diet, tapi memasuki usia remaja tubuh masih terus bertumbuh dan berkembang, sehingga kebutuhan nutrisi masih perlu dipenuhi dengan baik, jadi tetap jaga pola makan seimbang dan sehat, dan bantu dengan slimtrifinity yang juga pasti aman dan tanpa efek samping berbahaya ke tubuh.

Salsa
Usia 15 tahun
Kota Semarang

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini