Pentingnya Air untuk Diet dan pada saat konsumsi Slim Trifinity

Air merupakan sumber kehidupan penting untuk makhluk hidup. Begitu pun dengan tubuh kita. Tubuh kita memerlukan air dalam jumlah tertentu untuk dapat melangsungkan fungsi metabolisme tubuh dan lainnya. Terlebih saat diet, air menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk tubuh.

1. Menekan Nafsu Makan

Cara pertama yang dapat Anda lakukan yakni dengan mengkonsumsi air mineral setidaknya 1 - 2 gelas sebelum makan. Kenapa? Karena ini akan membuat perut Anda terasa kenyang meskipun porsi makan belum habis.

2. Memperlancar Metabolisme Lemak

Kunci diet ada pada pembakaran lemak. Jika kita kekurangan air, maka proses pembakaran akan terhambat.

3. Membantu Mengeluarkan Racun dari Tubuh

Pembakaran kalori menciptakan racun dan air memainkan peran penting dalam menyiram racun-racun keluar dari tubuh kita.

4. Mencegah Sembelit

Banyak minum air putih juga akan menghindarkan masalah pencernaan yang sering dialami orang diet, yaitu sembelit.

5. Mengatasi Dehidrasi

Dehidrasi dapat menyebabkan penurunan jumlah darah, penurunan jumlah darah mengakibatkan penurunan oksigen yang dikirim ke otot, hal ini dapat menyebabkan tubuh merasa cepat lelah, yang tentunya merangsang tubuh untuk cepat lapar.

Konsumsi Slim Trifinity sangat penting dibantu dengan minum air putih yang banyak supaya produk dapat bekerja dengan maxima. Alasannya karena ???

Air putih mempunyai peran besar membantu proses detox lewat urine.
Jadi, semakin banyak kencing maka semakin banyak juga lemak terurai yg di buang lewat urine

Contoh: Saya minum 14 gelas perhari kira2 3.5liter=3.5kg air, tp urine yg di buang bisa 10 kali x 0,5kg bobot urine (timbang sebelum dan sesudah kencing) = 5kg berarti ada lemak atau kotoran yg di buang sebanyak 1.5kg dan itu di luar BAB 3 kali sehari bila usus sudah bersih 3 x 0.4 kg =1.2kg, berarti total di buang per hari 2.7kg.
Makanan masuk sehari paling banyak jd cm 2kg

Bila minum air putih hanya 1 liter = 1kg sehari maka urine yang keluar hanya 1.2kg selisih hanya 0,2kg bila air putih cm 1liter BAB jg sedikit paling 0.5kg selisih lemak yg di buang max 0.2 + 0.5kg hanya 0.7kg, makanan masuk sedikit 1kg malah tertimbun 0.3kg, bukannya kikis lemak malah lemak bertambah

Kesimpulan:
Kalau minum air putih 14 gelas perhari & slim trifinity rutin, makan banyak pun dalam sehari, BB pasti turun.
kalau minum air putih hanya 4 gelas perhari & slim trifinity, makan sedikit pun dalam sehari, BB tetap naik atau susah turun.

Wah ternyata air memiliki fungsi yang sangat vital untuk tubuh kita. Inilah alasan mengapa kita disarankan untuk meminum air putih sebanyak 14 gelas dalam sehari  saat proses diet dengan slim trifinity .

Baca juga : Mengapa harus menghindari gula saat diet https://trigunajayasentosa.com/artikel/hindari-minuman-manis-saat-diet-menurunkan-berat-badan

    

 

 

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini