Perjuangan Pak Joko sembuh dari stroke tanpa obat setelah 2 tahun tidak bisa berjalan

Stroke adalah jenis penyakit yang bisa memicu dampak berbahaya pada pengidapnya. Pada tingkat yang parah, kondisi ini bahkan bisa menyebabkan seseorang kehilangan nyawa. Maka dari itu, pengobatan perlu dilakukan segera untuk mengatasi stroke. Namun, pengidap stroke bisa sembuh dan kembali seperti semula setelah pengobatan? 

Kabar baiknya, orang yang pernah terserang stroke bisa sembuh, bahkan kembali seperti sedia kala. Namun, tentu saja ada syaratnya. Saat stroke menyerang, penanganan medis perlu segera diberikan untuk menurunkan risiko munculnya komplikasi.


Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Kisah dari bapak Joko Siswanto usia 62 thn asal Tangerang ini mengalami stroke. Dampak fisiknya bapak Joko mengalami kelumpuhan pada sebelah bagian tubuhnya. Sehingga tidak bisa berjalan, memakai sendal sendiri pun tidak bisa, harus di bopong atau menggunakan tongkat.

Dengarkan perjuangan Pak Joko berhasil pulih dari stroke  sampai bisa berjalan kembali tanpa obat dan tanpa herbal

Oleh sang Anak Dian Nugraha, dalam proses pemulihan bapak nya, Dian memberikan air hidrogen untuk membantu terapi kesembuhan stroke bapaknya. Karena dari rekomendasi temannya bahwa air hidrogen memiliki banyak manfaat untuk penderita stroke. Bisa juga dibantu dengan inhalasi hidrogennya, karena lebih cepat diserap oleh tubuh, dan juga bisa berfungsi membantu berbagai gejala di saluran nafas, karena molekul hidrogen memiliki efek anti radang, anti alergi, antioksidan, dan anti apoptosis.

Singkat cerita setelah beberap bulan konsumsi air hidrogen dari botol Trifinity, bapak Joko mengalami banyak perubahan, tubuhnya lebih segar, nafsu makan membaik, bab lancar dan yang paling penting sudah bisa berjalan kembali tanpa menggunakan tongkat.

Dan Dian Nugraha sendiri pun merasakan manfaat dari minum air hidrogen alkali, badannya yang dulu selalu gampang capek dan tiap bangun pagi selalu sakit badannya, tapi kini hilang dan segar, malah kerjanya menjadi lebih fokus.

Air Hidrogen alkali terbukti dari banyak penelitian ilmiah berperan pada kerja lebih dari 200 biomolekul dan lebih dari 1000 ekspresi gen di dalam sel. Secara bertahap, karena fungsi sel-sel tubuh menjadi lebih baik, perlahan-lahan berbagai parameter tubuh dan hasil laboratorium menjadi lebih baik. Kualitas hidup pun menjadi membaik secara umum.

Dengarkan perjuangan Pak Joko berhasil pulih dari stroke  sampai bisa berjalan kembali tanpa obat dan tanpa herbal

Bapak Joko siswanto 62thn
Orang tua Dianugrah 27thn
Karyawan
Tangerang

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini