Kisah nyata wanita penderita diabetes tinggi bisa kembali normal hingga lepas obat

Diabetes melitus atau kencing manis merupakan penyakit yang terdiri atas kumpulan gejala yang disebabkan oleh tingkat gula (glukosa) dalam darah yang tinggi. Oleh sebab itu, tujuan pengobatan yang utama untuk penyakit kencing manis ini adalah mengendalikan kadar gula dalam darah dalam rentang normal.

Pengobatan untuk penderita diabetes dapat berbeda-beda bergantung dengan kondisi kesehatan, keparahan gejala diabetes, usia, pola makan, gaya hidup, respon tubuh saat menerima proses pengobatan dan jenis diabetes yang dialami

Klik tombol video di bawah↓↓↓↓

Kisah seorang karyawati bernama Ibu Irmawati usia 48 tahun asal Tangerang, menderita diabetes selama 4 tahun dengan gula darah tinggi capai 514mg/dl dan sudah tergantung dengan obat 2x sehari, efek ke tubuhnya sering merasa lemas, pusing, mual, mata kabur, sembelit kadang seminggu sekali baru bab, saat malam sering bangun 4-5 kali untuk buang air kecil, sehingga tidurnya pun terganggu

Hal ini tentunya membuat Ibu Irma sangat susah menjalankan hari-harinya apalagi harus bekerja setiap hari.
Suatu saat Ibu Irma di perkenalkan dengan botol hidrogen, dan beliau tertarik untu membelinya walaupun bagi Dia harganya termasuk mahal, tapi harapan besar untuk bisa sembuh yang membuatnya sadar kalau rejeki itu pasti selalu ada, yang penting gula darahnya bisa kembali normal dan sehat kembali.

Ibu Irma mulai minum air hidrogen sehari 12 botol dan di hari ketiga beliau merasakan perubahan pada tubuh nya menjadi lebih segar, buang air kecil volumenya banyak, malam terbantu cuma 2 kali untuk buang air kecil sehingga tidurnya pun nyenyak dan bab nya lancar, yang awalnya kesulitan cuma seminggu sekali, sekarang menjadi sehari 2 kali bab nya.

Di hari kelima Ibu Irma melakukan cek gula darah acak, semua 514mg/dl sekarang sudah turun menjadi 388mg/dl.

Di hari ketujuh Ibu Irma melakukan cek darah acak lagi setelah makan, dari 388mg/dl menjadi 234mg/dl.

Ibu Irma rutin minum air hidrogen alkali setiap hari tanpa obat, membuktikan bahwa air hidrogen alkali ini bisa berangsur-angsur membantu memperbaiki sel pankreas, sehingga ketika pankreas dapat memproduksi insulin kembali, dan otomatis gula darah akan normal dengan sendirinya.

Kisah nyata wanita penderita diabetes tinggi bisa kembali normal hingga lepas obat

Dari berbagai jurnal kedokteran dalam dan luar negeri ternyata air alkali kaya hidrogen memang sangat bermanfaat untuk membantu mengontrol kadar gula darah pada pasien-pasien yang telah lama menderita diabetes.

Air hidrogen alkali bila diminum secara teratur, dapat mengurangi kebutuhan obat-obatan diabetes (obat hipoglikemik oral) secara bermakna pada sebagian besar pasien diabetes, sehingga bisa lepas penggunaan obat-obatan.
Selain itu, pada banyak pasien, parameter klinis dan laboratorium lain juga ikut membaik, seperti kolesterol total dan LDL, trigliserida, kolesterol HDL, asam urat, tekanan darah, HbA1C, dan berat badan.

Jadi Kesimpulan nya botol hidrogen alkali Trifinity adalah solusi yang tepat untuk penderita diabetes yang praktis, aman tanpa efek samping dan bisa di konsumsi jangka panjang bahkan seumur hidup kita.

Part 1
Bu irmawaty (WA 089674056063) Bisa diklarifikasi
48 tahun
Karyawan
Tangerang
 

Testimoni terkait

Disclaimer hasil setiap individu bisa berbeda beda
WA Konsul  OL Shop  COD Klik Disini